Rebecca Tamara Minta Maaf Usai Terpaksa Menikahi Tuan Muda Syuting di Lokasi Bencana

Rebecca Tamara Minta Maaf Usai Terpaksa Menikahi Tuan Muda Syuting di Lokasi Bencana

Rebecca Tamara Minta Maaf Usai Terpaksa Menikahi Tuan Muda Syuting di Lokasi Bencana

Rebecca Tamara Minta Maaf Usai Terpaksa Menikahi Tuan Muda Syuting di Lokasi Bencana Erupsi dalam kolase (Foto Instagram: @rebeccatamara)


Aktris cantik Rebecca Tamara akhirnya minta maaf usai dirinya melakukan adegan syuting Terpaksa Menikahi Tuan Muda di lokasi bencana erupsi di Lumajang.

Sebelumnya diketahui sinetron yang dibintanginya sempat viral di media sosial dan mendapat hujatan netizen usai melakukan syuting di lokasi bencana erupsi gunung Semeru.

Netizen meluapkan kekesalannya dan menilai jika tim produksi serta artis yang terlibat di sinetron tersebut tak punya empati.

BACA JUGA: Rachel Vennya Bebas, Oknum TNI yang Membantu Kabur Karantina Resmi Ditahan

Rebecca Tamara yang saat itu tengah melakukan syuting langsung meminta maaf atas kesalahannya tersebut.

Ia mengakui kesalahannya yang menerima arahan untuk melakukan adegan di lokasi bencana erupsi gunung Semeru tersebut.

"Assalammualaikum, Saya Rebecca, ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan," tulis Rebecca.

Selain itu, ia juga mengungkapkan jika dirinya tak ingin membela diri dengan menuliskan permintaan maafnya.

"Saya di sini tidak mau membela diri dalam hal ini. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak, tidak ada maksud ataupun tujuan," sambungnya.

Perempuan 27 tahun ini juga berharap jika kejadian yang menimpanya ini bisa menjadikannya sebagai pribadi yang lebih baik lagi kedepannya.

BACA JUGA: Fuji Diduga Keceplosan Sebut Thariq Halilintar Sebagai Kekasihnya, Resmi Pacaran?

"Semoga nantinya saya belajar untuk lebih memahami dan memilah kondisi dan belajar dari semua ini. Saya ucapkan terima kasih untuk telah mengingatkan saya untuk menjadi lebih baik. Sekali lagi saya minta maaf dan turut berduka dalam musibah Semeru, saya bersama korban Semeru. With love, Rebecca," ucapnya.




Rebecca TamaraRebecca Tamara minta maafpermohonan maaf Rebecca TamaraRebecca Tamara syuting di lokasi erupsilokasi bencana erupsi gunung SemeruTerpaksa Menikahi Tuan Muda

Share to: