Fakta dan Profil Nadine Alexandra Dewi, Aktris Cantik yang Doyan Traveling

Fakta dan Profil Nadine Alexandra Dewi, Aktris Cantik yang Doyan Traveling

Fakta dan Profil Nadine Alexandra Dewi, Aktris Cantik yang Doyan Traveling

Kolase Foto Nadine Alexandra Dewi, Aktris Cantik yang Doyan Traveling (Foto: Instagram @nadinealexandradewi)


Ini dia fakta dan profil Nadine Alexandra Dewi, aktris cantik yang doyan traveling dan keliling dunia. 

Nadine Alexandra Dewi adalah aktris berusia 30 tahun yang mengawali kariernya melalui sebuah sinetron berjudul 'Inikah Cinta?'. Kini, Nadine diketahui telah membintangi sinetron, Sitkom, hingga film layar lebar. 

Pada sela-sela kesibukannya sebagai seorangartis, Nadine Alexandra Dewi ternyata sangat menyukai traveling. Hal itu terlihat dari unggahan Instagramnya yang dipenuhi dengan foto-foto travelingnya. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Dating Queen Lengkap Biodata, Web Series yang Dibintangi Raline Shah

Bagi kamu yang masih penasaran dengan sosok Nadine Alexandra Dewi, simak yuk fakta dan profil Nadine Alexandra Dewi berikut ini. 

1. Nadine Alexandra Dewi lahir di Winchester, Inggris pada 23 Mei 1991. Pemilik nama lengkap Nadine Alexandra Dewi Ames ini genap berusia 30 tahun. 

2. Nadine Alexandra Dewi memulai kariernya sebagai seorang model dan pemain sinetron. Salah satu sinetron yang pernah ia mainkan adalah Inikah Cinta?

3. Nadine Alexandra Dewi telah membintangi banyak sinetron, diantaranya seperti Love In Paris, Love In Paris 2, Detak Cinta, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata Nadine Alexandra Dewi Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Web Series Dating Queen

4. Nadine Alexandra Dewi juga pernah mengikuti salah satu ajang Ratu Kecantikan, yakni Puteri Indonesia 2010. Ia berhasil terpilih menjadi Puteri Indonesia dan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe tahun 2011. 

5. Tak hanya sinetron, Nadine Alexandra Dewi juga ikut membintangi sejumlah film, seperti Sang Martir, Loe Gue End, Slank Nggak Ada Matinya, Komedi Modern Gokil, Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, dan masih banyak lagi.

6. Nadine telah menikah dengan seorang pria asal India pada 15 Juli 2018 lalu. Pernikahan tersebut digelar dengan sederhana di Bali. 

7. Nadine Alexandra Dewi baru-baru ini diketahui membintangi web series Dating Queen. Dalam web series tersebut, Ia beradu akting dengan sejumlah aktris lainnya seperti Raline Shah, Dea Panendra, Arifin Putra, Winky Wiryawan, dan masih banyak lagi.

8. Dalam sela-sela kesibukannya, Nadine Alexandra Dewi kerap melakukan hobinya yaitu travelling. Ia sering mengunjungi banyak tempat indah bersama sang suami. 

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Golden Mask, Drama Korea yang Dibintangi Cha Ye Ryun

Nah itulah fakta dan profil Nadine Alexandra Dewi yang berhasil dirangkum KUYOU. Nadine Alexandra Dewi adalah aktris cantik yang sangat menyukai traveling.  




Nadine Alexandra DewiBiodata Nadine Alexandra DewiProfil Nadine Alexandra DewiFakta Nadine Alexandra DewiMengenal Nadine Alexandra DewiUmur Nadine Alexandra DewiAgama Nadine Alexandra DewiSuami Nadine Alexandra Dewi

Share to: