BNI Kerjasama Dengan Koni, Terbitkan TapCash Edisi Olah Raga

BNI Kerjasama Dengan Koni, Terbitkan TapCash Edisi Olah Raga

BNI Kerjasama Dengan Koni, Terbitkan TapCash Edisi Olah Raga

BNI Terbitkan TapCash Edisi Olah Raga (Foto: BNI.co.id)


PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus menunjukkan konsistensinya untuk mendukung olah raga di Indonesia. Yang terbaru, BNI menerbitkan TapCash edisi khusus pada momen Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 yang digelar di Papua. Tak sendiri, BNI bekerja sama dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).

Dalam peluncurannya, BNI dan Koni Pusat menunjuk SPORTLINK untuk melaksanakan kolaborasi tersebut. Peluncuran TapCash edisi olah raga ini merupakan wujud dukungan BNI terhadap kemajuan olahraga di Indonesia dan upaya memeriahkan kegiatan PON ke-20 di Papua yang telah berlangsung pada 2 Oktober hingga 15 Oktober 2021.

Wakil Direktur Utama BNI Adi Sulistyowati  mengatakan, gelaran PON diharapkan  menjadi momentum kebangkitan Bangsa Indonesia dari dampak pandemi. Harapan dan semangat yang sama juga diusung dari peluncuran TapCash BNI edisi olah raga ini, sehingga dapat lebih menggairahkan dunia olahraga di Tanah Air.

Baca Juga: Begini Cara Cek Tagihan Kartu Kredit BNI dengan Mudah, Dari Mulai Lewat SMS Banking Sampai E-Billing

"TapCash BNI edisi olahraga di desain khusus sesuai dengan cabang-cabang olahraga yang ada di Koni sebagai induk organisasi olahraga di Indonesia. Untuk tahap pertama diterbitkan design 6 cabang olahraga yaitu: Badminton, Bola Voli, Baseball, Tinju, Tenis dan Sepak Bola. Saat ini ,TapCash BNI edisi olahraga sudah dapat diperoleh melalui berbagai e-Commerce seperti Tokopedia, Shopee dan Dinomarket," ujar Adi Sulistyowati pada peluncuran BNI TapCash edisi olah raga pada Kamis, 14 Oktober 2021.

Sementara itu, CEO Sportlink Bambang Asmarabudi berharap TapCash BNI edisi olah raga tersebar luas di masyarakat, sehingga publik dengan mudah dapat memilikinya. Ketua Umum Koni Pusat Letjen Purn TNI Marciano Norman sangat mengapresiasi peluncuran Tapcash BNI edisi Olah raga ini. 

Sebelumnya, BNI telah sudah memberikan dukungan penuh kepada Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), dengan memberikan sumbangan donasi sebesar Rp 1 Miliar kepada PBSI. Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata BNI yang mendukung perjuangan para atlet Indonesia yang mengharumkan nama Indonesia.

Baca Juga: Keren! BNI Beri Hadiah Rp 6,4 Miliar Kepada Kontingen Bulu Tangkis Indonesia di Olimpiade 2020




BNI TapcashBNI Tapcash edisi olahragaBNI kerjasama dengan KoniBNI Koni kerjasamaBNI dukung olahraga Indonesia

Share to: