Terkuak Kebenaran Kasus Kim Seon Ho dan Choi Young Ah oleh Dispatch, Instagram Banjir Followers

Terkuak Kebenaran Kasus Kim Seon Ho dan Choi Young Ah oleh Dispatch, Instagram Banjir Followers

Terkuak Kebenaran Kasus Kim Seon Ho dan Choi Young Ah oleh Dispatch, Instagram Banjir Followers

Instagram Kim Seon Bajir Followers (Foto: Instagram @seonho__kim)


Setelah Dispatch merilis kebenaran mengenai kronologi dan timeline hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah, Instagram Kim Seon Ho malah kebanjiran followers gaes.

Baru-baru ini, media Korea Selatan, Dispatch merilis kronologi dan juga timeline hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah aka A. Seperti yang diketahui, Choi Young Ah yang pada saat ini memakai identitas samaran A, membuat publik gempar karena ia mengaku sebagai mantan pacar Kim Seon Ho yang hamil, dan diminta aborsi oleh aktor Hometown Cha-Cha-Cha tersebut.

Awalnya banyak netizen yang menghujat Kim Seon Ho, karena tidak mau bertanggung jawab atas kehamilan mantan pacarnya tersebut. Namun, setelah Dispatch merilis kronologi dan timeline hubungan Kim Seon Ho dan Choi Young Ah, banyak netizen yang balik menyerang Choi Young Ah. Dan banyak netizen yang mendukung Kim Seon Ho, hingga Instagram Kim Seon Ho kebanjiran followers.

Baca Juga: Fakta-fakta Kronologi dan Timeline Dispatch Kasus Kim Seon Ho, Awal Bertemu Hingga Aborsi

Alasan Netizen Mendukung Kim Seon Ho

Dalam pernyataan yang dirilis Dispatch, Kim Seon Ho dan Choi Young Ah pertama kali bertemu pada akhir 2019. Dan hubungan mereka terus berjalan hingga awal 2021.

Dalam perjalanan hubungan tersebut, Choi Young Ah mengaku kepada Kim Seon Ho bahwa ia sudah pernah menikah dan bercerai. Tanpa ragu, Kim Seon Ho pun menerima status janda Choi Young Ah.

Mereka sempat putus pada Juli 2020, karena Choi Young Ah yang banyak berbohong kepada Kim Seon Ho. Namun, Kim Seon Ho pun memaafkan Choi Young Ah. Pada akhir Juli 2020, Choi Young Ah hamil anak dari Kim Seon Ho. Walaupun sempat ragu, mereka pun memutuskan untuk menjaga kandungan tersebut. 

Melihat kronologi yang dirilis Dispatch, banyak netizen mendukung Kim Seon Ho, karena ketulusan Kim Seon Ho yang menerima status janda Choi Young Ah. 

Tak hanya itu, netizen juga mengapresisasi Kim Seon Ho yang memaafkan Choi Young Ah yang telah melakukan banyak kebohongan, termasuk selingkuh.

Baca Juga: Dispatch Bongkar Isi Chat Kim Seon Ho dengan Teman, Choi Young Ah Berbohong dan Temui Pria Lain

Instagram Kim Seon Ho Kebanjiran Followers

Setelah kebenaran terkuak, netizen pun ramai-ramai follow Instagramnya Kim Seon Ho. Hingga kini, followers aktor Hometown Cha-Cha-Cha tersebut sudah mencapai 7,5 juta.

Tak hanya itu, meski kasus aborsi ini belum selesai, Kim Seon Ho saat ini menduduki peringkat pertama sementara di ajang U+ Idol Live Popularity Award 2021 Asia Artist Awards kategori aktor pria.

Kim Seon-ho kini memimpin dengan 60.830 suara, diikuti Cha Eun-woo di peringkat kedua dengan 30.573 suara.

"Popularitas Kim Seon Ho meroket. Followers Instagram semakin hari semakin bertambah. Hitungan langsung terakhir yang saya lihat adalah 7.467.013 dan terus bertambah. Mendekati 7,5 juta pengikut. Dalam pemungutan suara, dia adalah Nomor 1 di Asia Artist Awards 2021 dan Idollive Popularity Award. Terima kasih,' tulis netizen yang mendukung Kim Seon Ho di Twitter.

Hal ini menunjukkan bahwa setelah kebenaran hubungan tersebut terkuak, semakin banyak netizen di seluruh dunia yang mendukung Kim Seon Ho.

Baca Juga: Salt Entertainment Sebut Akan Terus Dampingi Kim Seon Ho, Penggemar Berharap Comeback




Choi Young AhMAsalahChoi Young AhBercerai Choi Young AhDispatchKim Seon Ho DispatchTimeline Kim Seon Ho DispatchTerjemahan Kim Seon Ho DispatchDispatchKim Seon HoKasus Kim Seon HoFakta Asli Kasus Kim Seon HoInstagram Kim Seon HoFollowers Instagram Kim Seon HoKim Seon Ho kebanjiran followers

Share to: