15 Ucapan Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Cocok Untuk Status WhatsApp dan Update Facebook

15 Ucapan Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Cocok Untuk Status WhatsApp dan Update Facebook

15 Ucapan Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, Cocok Untuk Status WhatsApp dan Update Facebook

15 Ucapan Memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021 (Foto Istimewa)


Berikut ini adalah ucapan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, yang cocok dijadikan status WhatsApp dan facebook gaes.

Hari Sumpah Pemuda selalu diperingati setiap tanggal 28 Oktober karena merupakan hasil keputusan Kongres Pemuda II sejak 1928.

Dalam Sumpah Pemuda para Pemuda berikrar dan mengaku bertumpah darah Indonesia, berbangsa Indonesia dan berbahasa Indonesia.

BACA JUGA: 10 Ucapan Maulid Nabi 2021, Penuh Makna Dan Cocok Untuk Dikirim Ke Keluarga Gaes

Maka dari itu, untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda pada 28 Oktober 2021, kamu bisa menggunakan 15 ucapan Hari Sumpah Pemuda dan menjadikannya status WhatsApp hingga update facebook yang sudah direkomendasikan Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Pemuda itu penumbuh asa. Ia laksana pelita di tengah kelam, rinai di tengah gersang. Mereka adalah harapan bangsa. Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021.

2. Bangsa ini akan tetap kokoh, jika pemudanya mampu memahami ikrar dan makna sumpah pemuda itu. Selamat hari sumpah pemuda 2021.

3.  Selamat Hari Sumpah Pemuda! Kamu harus bangga terlahir sebagai warga Indonesia, bertanah air, berbangsa dan berbahasa Indonesia.

4. "Kita jangan mewarisi abunya Sumpah Pemuda, tapi kita harus mewarisi apinya Sumpah Pemuda." - Bung Karno

5.  "Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia." - Bung Karno

6. "Seribu orang tua bisa bermimpi, satu orang pemuda bisa mengubah dunia." - Bung Karno

7. Kemajuan suatu bangsa terletak di genggaman para pemuda. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2021 para pemuda penerus bangsa.

8. Selamat Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021. Wahai para pemuda, belajarlah tanpa kenal lelah. Jadilah pemuda yang berkualitas yang selalu junjung tinggi rasa cinta terhadap tanah air.

9. Saatnya para pemuda Indonesia menunjukkan kualitas diri. Hari Sumpah Pemuda ke-93.

10. Hari Sumpah Pemuda 2021. Semangat persatuan dan kesatuan terletak pada diri pemuda Indonesia.

11. Perbedaan bukanlah menjadi penghalang untuk bersatu. Jadikan perbedaan sebagai alasan untuk menyatukan semuanya. Mari semangat menjalani nilai-nilai Sumpah Pemuda. Selamat Hari Sumpah Pemuda!

12. Pemuda Indonesia harus menjadi yang terdepan. Terbangkan karyamu dan junjung mimpimu setinggi yang kamu impikan. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2021.

13. Indonesia butuh generasi yang kuat dan tangguh. Indonesia butuh generasi yang punya tekad memajukan negeri. Selamat Hari Sumpah Pemuda wahai pemuda pemudi.

14. Selamat Hari Sumpah Pemuda 2021. Mari tanamkan nilai-nilai ikrar Sumpah Pemuda dalam kehidupan bangsa.

15. Selamat Hari Sumpah Pemuda ke-93. Jadilah pemuda yang berkualitas dan selalu menjunjung tinggi rasa cinta terhadap tanah air.

BACA JUGA: 10 Ucapan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2021, Bisa Jadi Status WhatsApp dan Medsos Gaes!

Nah, itulah 15 ucapan untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2021, yang cocok dijadikan status WhatsApp dan facebook gaes.




Hari Sumpah PemudaSumpah PemudaLink Twibbon Hari Sumpah PemudaTwibbonHari Sumpah Pemuda 28 OktoberTwibbon Hari Sumpah PemudaLink TwibbonSumpah Pemuda 28 Oktober 2021Ucapan Hari Sumpah PemudaStatus WhatsApp Sumpah PemudaStatus Facebook Sumpah Pemuda

Share to: