Ini Video Lengkap Pria Jepang Berkostum Joker Tusuk 17 Penumpang Kereta di Tokyo

Ini Video Lengkap Pria Jepang Berkostum Joker Tusuk 17 Penumpang Kereta di Tokyo

Ini Video Lengkap Pria Jepang Berkostum Joker Tusuk 17 Penumpang Kereta di Tokyo

Kolase Foto tangkapan layar dari Video Lengkap Pria Jepang Berkostum Joker Tusuk 17 Penumpang Kereta di Tokyo (Foto: TikTok @lilith_7_)


Inilah video lengkap seorang pria Jepang berkostum Joker yang tega menusuk 17 penumpang kereta di Tokyo. 

Kini publik dihebohkan dengan kabar seorang pria berpakaian Joker ala Komik Batman menikam beberapa penumpang di kereta api Tokyo pada 31 Oktober 2021. 

Tak puas dengan menusuk belasan penumpang, pria tersebut lalu mulai menyulut api di dalam kereta api tersebut. 

Penumpang yang mulai panik pun mulai melarikan diri ke gerbong lain. Tepat setelah kereta berhenti, mereka pun nampak berhamburan keluar dan menyelamatkan diri lewat jendela. 

Video yang merekam aksi pria berkostum Joker tersebut pun tersebar di sosial media TikTok. Hingga kini, video berdurasi singkat tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 3 juta kali di TikTok.

BACA JUGA: Fakta-fakta Video Viral Seorang Kakek di Majalengka Dikeroyok Warga, Ini Kronologinya

Ini dia video lengkap pria Jepang berkostum Joker yang menusuk 17 penumpang kereta di Tokyo. 

1. Video detik-detik kejadian penikaman

Dalam video yang kini beredar di TikTok, banyak orang tiba-tiba berlarian di sebuah gerbong kereta di Tokyo. Hal tersebut diketahui terjadi di Kereta Keio dekat stasiun Kokuryo. 

Mereka berlarian karena terdapat seorang pria berkostum layaknya tokoh Joker dalam komik Batman yang bertindak brutal dan melakukan penusukan terhadap belasan penumpang kereta. 

2. Penumpang selamatkan diri

Dalam video lainnya, banyak penumpang juga mulai melarikan diri dari sebuah gerbong. Ada juga penumpang  yang melarikan diri dari jendela demi menghindari pria berkostum joker tersebut. 

Pasalnya, tak cuma menikam saja, pria Jepang berkostum Joker tersebut juga menyulut api di dalam gerbong kereta. Beberapa gerbong pun mulai dipenuhi dengan kepulan asap. 

BACA JUGA: Kronologi Pria Jepang Berkostum Joker Tusuk Penumpang Kereta di Tokyo, Korban Mencapai 17 Orang

3. Sosok pelaku berkostum Joker

Dalam sebuah video terungkap sosok pelaku yang mengenakan kostum Joker, dengan kemeja hijau, jas biru, hingga mantel ungu. Ia adalah pria berusia 24 tahun yang diduga melakukan penikaman terhadap 17 penumpang kereta di Tokyo demi mendapatkan hukuman mati.

BACA JUGA: Instagram Rachel Vennya Menghilang, Mahasiswa Ini Viral Kebingungan Lanjutkan Skripsinya

Nah itulah video lengkap pria Jepang berkostum Joker yang tega menusuk 17 penumpang kereta di Tokyo. 




Pria Berkostum JokerPria Jepang Berkostum Jokerpria jepang Tusuk penumpang Keretavideo lengkap Pria JepangVideo Joker Tusuk OrangJoker JepangVideo Joker Tusuk PenumpangPenusukan Joker JepangKronologi Joker Jepang Tusuk OrangKronologi Teror Joker Jepang

Share to: