Diduga Berkata Kasar ke Yolanda dan Gigi, Bella dan Anwar Hadid Unfollow Zayn Malik

Diduga Berkata Kasar ke Yolanda dan Gigi, Bella dan Anwar Hadid Unfollow Zayn Malik

Foto

Bella dan Anwar Hadid Unfollow Zayn Malik (Foto Instagram: @)


Usai dituding melakukan pemukulan dan berkata kasar pada Yolanda dan Gigi, sang adik Bella dan Anwar Hadid kompak mengunfollow akun Instagram Zayn Malik gaes.

Hal ini berdasarkan informasi yang dihimpun dari sumber Daily Mail, bahwa Bella dan Anwar berhenti mengikuti Zayn Malik.

Keduanya diketahui mengunfollow sang penyanyi usai Zayn Malik dan Gigi Hadid dikabarkan sudah megakhiri hubungan mereka.

BACA JUGA: Kronologi Dugaan Pemukulan Zayn Malik Terhadap Yolanda Hadid, Berujung Laporan Polisi?

Sementara itu, Zayn Malik sebelumnya dilaporkan ke polisi atas empat tuduhan sekaligus yang dilakukan pada Yolanda Hadid, salah satunya berkata kasar.

Zayn diketahui menyebut Yolanda dengan kata-kata tak sopan yaitu sebagai Pelacur Belanda "f****** Dutch sl**".

Selain itu ia juga meminta pada Yolanda agar tak lagu mendekati putrinya Khai.

Meski begitu Zayn diketahui tak mengajukan banding atas keempat tuduhan yang diberikan padanya.

Selain itu, Zayn Malik juga sudah tak mengikuti akun instagram Bella dan Anwar. Hal ini terbukti sudah tak ada nama mereka di kolom pengikut baik dari Zayn Malik maupun kedua adik Gigi Hadid tersebut.

BACA JUGA: Hubungan Toxic Zayn Malik Gigi Hadid Diungkap: Zayn Miliki Kepribadian Rumit

Meski kedua adiknya mengunfollow peria bersia 2 tahun itu, akan tetapi saat ini Zayn dan Gigi masih saling follow satu sama lain.




Zayn MalikPerseteruan Zayn MalikYolanda dan Zayn MalikZayn Malik PutusAnak Zayn MalikKhai HadidYolanda HadidYolanda Hadid Dipukul ZaynZayn Pukul Yolanda HadidGigi HadidIbu Gigi HadidGigi Hadid PutusZayn Gigi PutusKepribadian rumit Zayn MalikHubungan Toxic Zayn GigiZayn Malik dipolisikanZayn Malik dilaporkan polisiKronologi Zayn YolandaBella Hadid Unfollow ZaynAnwar Hadid Unfollow ZaynBella HadidAnwar Hadid

Share to: