Ini Agama Windah Basudara Lengkap Biodata, YouTuber Idola Bocil Kematian

Ini Agama Windah Basudara Lengkap Biodata, YouTuber Idola Bocil Kematian

Ini Agama Windah Basudara Lengkap Biodata, YouTuber Idola Bocil Kematian

Kolase Foto dan Ini Agama Windah Basudara, YouTuber Idola Bocil Kematian (Foto: Instagram @windahbasudara)


Banyak yang penasaran nih dengan agama Windah Basudara, YouTuber idola bocil kematian. Simak nih agama Windah Basudara dan biodata lengkapnya. 

Agama Windah Basudara adalah agama Kristen.  Pemuda satu ini memiliki nama lengkap Brando Franco Windah yang lahir di Manado pada 14 Maret 1992. 

Windah Basudara dikenal sebagai seorang gamer sekaligus YouTuber yang hits abis dengan jumlah subscriber mencapai 5,08 juta gaes. Sosok Windah Basudara yang kerap mengunggah beragam konten game membuatnya memiliki banyak penggemar gaes. 

Penggemar Windah Basudara yang terdiri dari anak-anak kecil atau bocil ini dijuluki Bocil Kematian. Julukan itu muncul saat Windah memainkan game God of War II. 

BACA JUGA: Biodata Windah Basudara, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Banyak Genre Favorit Milenial dan Gen Z

Inilah biodata Windah Basudara lengkap dengan agamanya gaes. 

Sempat jadi pegawai restoran

Sebelum menjadi seorang YouTuber terkenal, Windah Basudara ternyata pernah berjuang mencari nafkah dengan menjadi seorang pegawai restoran. Ia akhirnya memutuskan berhenti dan fokus sebagai YouTuber. 

BACA JUGA: Ini Nama Asli dan Umur Lelepinkan aka RRQ Lele Lengkap Biodata, Gamer Cantik yang Jago Abis

Dikenal sebagai YouTuber

Pemilik nama lengkap Franco Windah ini pun mulai aktif di YouTube sejak tahun 2018 silam.  mulai sering mengunggah beragam konten game. 

Dari situlah, channel YouTube milik Windah Basudara mulai mengumpulkan banyak subscriber. Kini, channel YouTubenya itu pun sudah berhasul disubscribe oleh lebih dari 5,08 juta gaes. 

Idola Bocil Kematian

Windah Basudara sering membagikan beragam konten game dengan banyak genre. Tak heran kalau dirinya menjadi idola banyak orang. 

Suatu ketika, Windah Basudara memainkan game God Of War II, lalu sebutan Bocil Kematian sebagai nama fans Windah Basudara pun muncul. 

Jadi brand ambassador RRQ

Karena sosoknya yang cukup memiliki banyak fans dan kepopulerannya yang makin menanjak, Windah Basudara akhirnya dipercaya menjadi brand ambassador sebuah tim esport besar, Rex Regum Qeon (RRQ).

Profil dan Biodata Windah Basudara

Nama Lengkap: 

Brando Franco Windah

Nama Panggilan/ Nama Panggung: 

Brando / Windah Basudara

Kota Asal: 

Manado, Sulawesi Utara

Keturunan: 

Manado 

Tanggal Lahir: 

14 Maret 1992

Umur: 

29 Tahun (2021)

 Agama: 

Kristen

Nama Orangtua: 

Anna Gusriyanti (ibu)

Profesi: 

Youtuber, Konten Kreatir

Pendidikan: 

London School of Public Relation 

Akun Instagram:                    

@windahbasudara

Kanal YouTube: 

Windah Basudara              

BACA JUGA: Biodata GPX Chincaaw aka Destria Cinca Lengkap Umur dan Agama, Gamer Cantik Asal Surabaya

Nah itulah agama Windah Basudara lengkap dengan biodata hingga banyak fakta menarik lainnya. Windah Basudara merupakan YouTuber kelahiran Manado yang memiliki fans bernama Bocil Kematian. 




Windah BasudaraBiodata Windah BasudaraAgama Windah BasudaraApa Agama Windah BasudaraSosok Windah BasudaraMengenal Windah BasudaraProfil Windah BasudaraSiapa Windah BasudaraUmur Windah BasudaraPekerjaan Windah Basudara

Share to: