Ungkap Ilyas Bachtiar Cinta Terakhir Sebelum Meninggal, Hanna Kirana: Aku Rela Mati Buat Kamu

Ungkap Ilyas Bachtiar Cinta Terakhir Sebelum Meninggal, Hanna Kirana: Aku Rela Mati Buat Kamu

Ungkap Ilyas Bachtiar Cinta Terakhir Sebelum Meninggal, Hanna Kirana: Aku Rela Mati Buat Kamu

Kolase Foto Hanna Kirana Ungkap Ilyas Bachtiar Cinta Terakhir Sebelum Meninggal (Foto: Instagram ilyasbachtiar10)


Aktris Hanna Kirana mengungkap pesan terakhir sebelum meninggal meninggal dunia di usianya yang masih 18 tahun. Ia mengungkap bahwa Ilyas Bachtiar adalah cinta terakhirnya sebelum meninggal.

Kepergian Hanna Kirana menyisakkan kesedihan mendalam bagi sang pacar Ilyas Bactiar. Sesaat setelah meninggal, Ilyas mengungkap pesan terakhir Hanna melalui Instagram pribadinya. 

Seperti diketahui, Ilyas dan Hanna merupakan sepasang kekasih yang kerap bersanding bersama di FTV maupun sinetron. Rasa cinta Hanna kepada Ilyas begitu nampak dalam pesan terakhirnya. 

Dalam pesan terakhirnya, Hannya mengaku Ilyas adalah cinta terakhirnya. Ia pun mengungkap bahwa akan rela mati untuk Ilyas. 

BACA JUGA: Meninggal Dunia, Pesan Terakhir Hanna Kirana Ke Ilyas Bachtiar: Roh Aku Udah Gak Tenang

Ungkap Ilyas Bachtiar cinta terakhir

Awalnya, Hanna Kirana mengaku sudah tak kuat akan penyakit yang ia derita. Seperti diketahui, aktris berusia 18 tahun ini sempat dirawat di RS PMI Bogor. 

"Yas aku gatau hrs blg apa mungkin kamu kesel dgr nya aku udh ga kuat yas kalu pun aku mati aku mati tenang ini sakit nyerang aku banget, roh aku udh ga tenang d badan ini dia udh mau pergi," ungkap Hanna Kirana. 

Dalam pesan tersebut, Hanna Kirana juga mengungkap bahwa ia sangat mencintai Ilyas Bachtiar. Tak cuma itu, sepupu dari Citra Kirana ni juga menyebut Ilyas adalah cinta terakhirnya dan ia rela mati untuk Ilyas. 

"Demi Allah aku rela mati buat kamu ini aku ngetik sambil nangis," kata Hanna Kirana. 

"Hana Kirana jadiin kamu cinta terakhir yas aku cinta banget sama kamu sayang banget seumur hidup sumpah ibarat jantung mau di kasih ke kamu aku mau sumpah," tambahnya lagi. 

Hanna sempat memiliki impian untuk menikah dengan Ilyas dan membangun rumah tangga bersamanya. Namun sayang, impian itu belum terwujud hingga akhirnya Hanna Kirana lebih dulu meninggalkan dunia ini. 

"Pdhl harapan aku tu nikah sm kamu punya anak kamu aku sayang banget pasti kita bangun surga sama sama," ungkap Hanna Kirana. 

BACA JUGA: Berharap Menikah dengan Ilyas Bachtiar, Hanna Kirana Sampaikan Perpisahan Sebelum Meninggal

Ilyas Bachtiar sempat tak percaya

Ilyas Bachtiar sempat tak percaya isi pesan Hanna Kirana tersebut merupakan pesan terakhir yang kekasihnya ungkapkan untuknya. 

"Sempet gak percaya dengan omongan random dia ini, termakasih pesan terakhir untuk perhatiannya han," ungkap Ilyas Bachtiar dalam Instagram storynya pada 2  November 2021. 

BACA JUGA: Kabar Duka, Aktris Sinetron Hanna Kirana Meninggal Dunia di Usia 24 Tahun

Nah itulah pesan terakhir Hanna Kirana yang mengungkap bahwa Ilyas Bachtiar merupakan cinta terakhirnya dan rela mati untuknya.




Hanna KiranaHanna Kirana MeninggalPesan terakhir Hanna KiranaIlyas BachtiarPacar Hanna KiranaCinta Terakhir Hanna KiranaHanna KiranaBiodata Hanna KiranaUmur Hanna Kiranaagama Hanna Kiranaanna Kirana Sakit ApaHanna Kirana KenapaHanna Kirana Suara HatiIsi pesan terakhir Hanna KiranaPesan Hanna ke Ilyas

Share to: