Biodata Diah Permatasari Lengkap Umur dan Agama, Aktris Senior yang Awet Muda

Biodata Diah Permatasari Lengkap Umur dan Agama, Aktris Senior yang Awet Muda

Biodata Diah Permatasari Lengkap Umur dan Agama, Aktris Senior yang Awet Muda

Potret Diah Permatasari, Aktris Senior yang Awet Muda (Foto: Instagram @dps_diahpermatasari)


Siapa yang belum kenal dengan Diah Permatasari, aktris senior yang awet muda? Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Diah Permatasari merupakan seorang aktris senior kelahiran Surakarta, Jawa Tengah. Diah Permatasari lahir pada 25 Januari 1971, yang berarti kini ia berumur 50 tahun. Agama yang ia anut adalah agama Islam.

Diah merupakan salah satu aktris senior yang awet muda. Meski sudah berusia 50 tahun, pesona Diah Permatasari belum luntur gaes. Diah sendiri dikenal setelah ia membintangi film Si Manis Jembatan Ancol.

Baca Juga: Biodata Kiki Fatmala Lengkap Umur dan Agama, Aktris Senior yang Hobi Aerobic

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Diah Permatasari lengkap umur dan agama, aktris senior yang awet muda.

1. Awal Karier

Diah Permatasari mengawali karirnya sejak 1989, bukan sebagai aktris, melainkan sebagai model. Kala itu, Diah meraih juara kedua pada pemilihan Wajah Fimena.

Sementara itu, awal karier aktingnya terjadi pada tahun 1991, ketika ia bermain di film Barang Titipan. Sejak saat itu, Diah Permatasari pun kerap mendapatkan tawaran untuk bermain film dan juga sinetron.

2. Dikenal Lewat Film Si Manis Jembatan Ancol

Nama Diah Permatasari pun semakin dikenal setelah ia membintangi film Si Manis Jembatan Ancol pada tahun 1993. Di film tersebut, Diah berperan sebagai Mariam,sosok hantu yang menjadi pemeran utama di film ini.

3. Menikah Beda Agama

Pada 5 April 1997, Diah Permatasari menikah dengan seorang makelar properti, Anton Wahyu Jatmiko. Mereka diketahui menikah beda agama, dimana Diah menganut agama Islam dan Anton menganut agama Kristen.

Meski begitu, pernikahan mereka pun tetap harmonis hingga kini. Dan ditambah lagi dengan kehadiran dua buah hati mereka.

4. Awet Muda

Banyak yang tidak menyangka bahwa Diah Permatasari ternyata sudah berumur 50 tahun. Paras cantiknya yang belum luntur, membuat dirinya menjadi salah satu aktris yang awet muda.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Diah Permatasari
Nama panggilan:Diah
Nama panggung:Diah Permatasari
Kota asal:Surakarta, Jawa Tengah
Tanggal lahir:25 Januari 1971
Umur:50 tahun
Agama:Islam
Tinggi badan:170 cm
Pasangan:Anton Wahyu Jatmiko
Anak:2

Profesi:Aktris, Model
Hobi:Travelling
Akun Instagram:

@dps_diahpermatasari

Baca Juga: Biodata Silvana Herman Lengkap Umur dan Agama, Aktris Senior Anggota Tiga Dara

Nah, itulah biodata lengkap dari Diah Permatasari, aktris senior yang awet muda. Diah diketahui kini berusia 50 tahun dan menganut agama Islam.




Diah PermatasariBiodata Diah PermatasariProfil Diah PermatasariUmur Diah PermatasariAgama Diah PermatasariKarier Diah PermatasariPasangan Diah PermatasariAnak Diah PermatasariHobi Diah Permatasari

Share to: