Ini Agama Hanna Kirana, Lengkap Biodata dan Profil Pemeran Zahra Sinetron Suara Hati Istri Indosiar

Ini Agama Hanna Kirana, Lengkap Biodata dan Profil Pemeran Zahra Sinetron Suara Hati Istri Indosiar

Ini Agama Hanna Kirana, Lengkap Biodata dan Profil Pemeran Zahra Sinetron Suara Hati Istri Indosiar

Ini Agama Hanna Kirana, Pemeran Zahra Sinetron Suara Hati Istri Indosiar (Foto: Instagram)


Inilah agama Hanna Kirana, pemeran Zahra Sinetron Suara Hati Istri Indosiar. Kami juga akan sajikan biodata dan profil Hanna Kirana. 

Agama Hanna Kirana adalah Islam. Hanna Kirana sendiri memiliki nama lahir Hanna Anissa Setiadi. Hanna Kirana meninggal dunia pada usianya yang masih sangat muda, yaitu 18 tahun. 

Hanna Kirana dikenal sebagai seorang aktris yang telah berperan dalam beberapa judul FTV hingga sinetron. Salah satu sinetron yang diperankan oleh Hanna Kirana adalah Suara Hati Istri Indosiar. Namanya sempat jadi sorotan setelah menggantikan Lea Ciarachel sebagai Zahra di sinetron teresebut.

BACA JUGA: Ungkap Ilyas Bachtiar Cinta Terakhir Sebelum Meninggal, Hanna Kirana: Aku Rela Mati Buat Kamu

Apa sih agama Hanna Kirana? Ini dia penjelasan lengkap agama Hanna Kirana, lengkap dengan biodata dan profilnya gaes. 

Pemeran Zahra di sinetron Suara Hati Istri Indosiar 

Hanna Kirana dikenal sebagai seorang aktris. Gadis berusia 18 tahun ini kerap bermain dalam beberapa ftv hingga sinetron. Salah satu yang menarik perhatian publik adalah sinetron Suara Hati Istri, ia berperan sebagai Zahra dalam sinetron tersebut. 

Sepupu Citra Kirana

Hanna Kirana merupakan sepupu dari aktris cantik Citra Kirana. Kabar meninggalnya Hanna Kirana juga diungkap oleh Citra melalui Instagram storynya. Citra juga meminta untuk mendoakan gadis bernama lengkap Hanna Anissa Setiadi tersebut.

Cinlok dengan Ilyas Bachtiar

Hanna Kirana terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Ilyas Bachtiar. Keduanya sama-sama bermain dalam Megaseries Suara Hati Istri.

BACA JUGA: Biografi dan Biodata Hanna Kirana, Pemain suara Hati Istri Indosiar Lengkap Pesan Terakhir

Pesan terakhir Hanna Kirana

Sebelum meninggal dunia, Hanna Kirana sempat mengungkap pesan mendalam kepada sang kekasih, Ilyas Bachtiar. Dalam pesannya, Hanna Kirana mengaku sudah tak kuat menahan sakit yang ia derita. 

"Yas aku gatau hrs blg apa mungkin kamu kesel dgr nya aku udh ga kuat yas kalu pun aku mati aku mati tenang ini sakit nyerang aku banget, roh aku udh ga tenang d badan ini dia udh mau pergi," ungkap Hanna Kirana. 

Dalam pesan itu, Hanna juga mengaku sangat mencintai Ilyas dan rela mati untuknya. Bagi Hanna, Ilyas Bachtiar merupakan cinta terakhirnya. 

"Aku mutusin kamu cinta terakhir aku demi Allah makanya aku gabisa kamu tinggal," kata Hanna. 

Profil dan Biodata Hanna Kirana

Nama lengkap:

Hanna Anissa Setiadi

Nama panggung:

Hanna Kirana

Asal:

Bogor, Jawa Barat

Tanggal lahir:

23 April 2003

Umur:

18 tahun

Agama:

Islam

Status:

Belum Menikah

Pasangan:

Ilyas Bachtiar

Orang tua:

Budi Setiadi, Erlina Oktarini

Saudara:

Beni Pratama, Aditya

Profesi:       

Aktris, Model

Instagram:

@hannakiranaa23

BACA JUGA: Meninggal Dunia, Pesan Terakhir Hanna Kirana Ke Ilyas Bachtiar: Roh Aku Udah Gak Tenang

Nah itulah agama Hanna Kirana lengkap dengan biodata dan profilnya. Hanna Kirana mencuri perhatian publik lewat perannya sebagai Zahra di sinetron Suara Hati Istri Indosiar. 




Hanna KiranaBiografi Hanna KiranaBiodata Hanna KiranaUmur Hanna KiranaAgama Hanna KiranaProfil Hanna KiranaHanna Kirana MeninggalPesan terakhir Hanna KiranaIlyas BachtiarPacar Hanna KiranaCinta Terakhir Hanna KiranaHanna KiranaHanna Kirana Sakit ApaHanna Kirana KenapaHanna Kirana Suara HatiIsi pesan terakhir Hanna KiranaPesan Hanna ke IlyasHanna Kirana MeninggalHanna Kirana Sakit apa

Share to: