Biografi dan Biodata Hanna Kirana, Pemain suara Hati Istri Indosiar Lengkap Pesan Terakhir

Biografi dan Biodata Hanna Kirana, Pemain suara Hati Istri Indosiar Lengkap Pesan Terakhir

Biografi dan Biodata Hanna Kirana, Pemain suara Hati Istri Indosiar Lengkap Pesan Terakhir

Kolase Foto dan Biografi Biodata Hanna Kirana, Pemain suara Hati Istri Indosiar Lengkap Pesan Terakhir Sebelum Meninggal (Foto: Instagram @hannakirana23)


Berikut biografi dan biodata Hanna Kirana, pemain Suara Hati Istri Indosiar yang mengungkap pesan terakhir sebelum ia meninggal dunia. 

Hanna Kirana merupakan gadis kelahiran Bogor, 23 April 2003 dan masih berusia 18 tahun. Hanna Kirana diketahui memeluk agama Islam. 

Sosok Hanna Kirana yang dikenal sebagai aktris muda berbakat ini baru saja menghembuskan napas terakhirnya pada 2 November 2021 karena sakit yang ia derita. 

Kepergian Hanna Kirana menorehkan kesedihan mendalam bagi kekasihnya, Ilyas Bachtiar. Pasalnya, Hanna Kirana sempat mengungkap pesan terakhir dan menyebut bahwa Ilyas adalah sosok cinta terakhirnya.

BACA JUGA: Ungkap Ilyas Bachtiar Cinta Terakhir Sebelum Meninggal, Hanna Kirana: Aku Rela Mati Buat Kamu

Seperti apa sosok Hanna Kirana? Inilah biografi dan biodata Hanna Kirana lengkap dengan pesan terakhirnya yang berhasil kami rangkum. 

Dikenal sebagai aktris

Hanna Kirana dikenal sebagai seorang aktris. Gadis berusia 18 tahun ini kerap bermain dalam beberapa ftv hingga sinetron. Salah satu yang menarik perhatian publik adalah sinetron Suara Hati Istri yang diperankan oleh Hanna Kirana. 

Cinlok dengan Ilyas Bachtiar

Hanna Kirana terlibat cinta lokasi dengan lawan mainnya, Ilyas Bachtiar. Keduanya sama-sama bermain dalam Megaseries Suara Hati Istri.

Sepupu Citra Kirana

Hanna Kirana merupakan sepupu dari aktris cantik Citra Kirana. Kabar meninggalnya Hanna Kirana juga diungkap oleh Citra melalui Instagram storynya. Citra juga meminta untuk mendoakan gadis bernama lengkap Hanna Anissa Setiadi tersebut.

BACA JUGA: Berharap Menikah dengan Ilyas Bachtiar, Hanna Kirana Sampaikan Perpisahan Sebelum Meninggal

Pesan terakhir Hanna Kirana

Sebelum meninggal dunia, Hanna Kirana sempat mengungkap pesan mendalam kepada sang kekasih, Ilyas Bachtiar. Dalam pesannya, Hanna Kirana mengaku sudah tak kuat menahan sakit yang ia derita. 

"Yas aku gatau hrs blg apa mungkin kamu kesel dgr nya aku udh ga kuat yas kalu pun aku mati aku mati tenang ini sakit nyerang aku banget, roh aku udh ga tenang d badan ini dia udh mau pergi," ungkap Hanna Kirana. 

Dalam pesan itu, Hanna juga mengaku sangat mencintai Ilyas dan rela mati untuknya. Bagi Hanna, Ilyas Bachtiar merupakan cinta terakhirnya. 

"Aku mutusin kamu cinta terakhir aku demi Allah makanya aku gabisa kamu tinggal," kata Hanna. 

Profil dan Biodata Hanna Kirana

Nama lengkap:

Hanna Anissa Setiadi

Nama panggung:

Hanna Kirana

Asal:

Bogor, Jawa Barat

Tanggal lahir:

23 April 2003

Umur:

18 tahun

Agama:

Islam

Status:

Belum Menikah

Pasangan:

Ilyas Bachtiar

Orang tua:

Budi Setiadi, Erlina Oktarini

Saudara:

Beni Pratama, Aditya

Profesi:       

Aktris, Model

Instagram:

@hannakiranaa23

BACA JUGA: Meninggal Dunia, Pesan Terakhir Hanna Kirana Ke Ilyas Bachtiar: Roh Aku Udah Gak Tenang

Nah itulah biografi dan biodata Hanna Kirana lengkap dengan pesan terakhirnya yang ia ungkap sebelum meninggal dunia. 




Hanna KiranaBiografi Hanna KiranaBiodata Hanna KiranaUmur Hanna KiranaAgama Hanna KiranaProfil Hanna KiranaHanna Kirana MeninggalPesan terakhir Hanna KiranaIlyas BachtiarPacar Hanna KiranaCinta Terakhir Hanna KiranaHanna KiranaHanna Kirana Sakit ApaHanna Kirana KenapaHanna Kirana Suara HatiIsi pesan terakhir Hanna KiranaPesan Hanna ke Ilyas

Share to: