Bantah Lakukan Pelecehan, Dekan UNRI Syafri Harto Siap Sumpah Pocong

Bantah Lakukan Pelecehan, Dekan UNRI Syafri Harto Siap Sumpah Pocong

Bantah Lakukan Pelecehan, Dekan UNRI Syafri Harto Siap Sumpah Pocong

Dekan UNRI Syafri Harto Siap Sumpah Pocong dan bantah lakukan pelecehan seksual dalam kolase (Foto Instagram: @)


Dekan Universitas Riau (UNRI) Syafri Harto membantah telah melakukan pelecehan seksual hingga siap untuk sumpah pocong gaes.

Sebelumnya Syafri Harto menjadi perbincangan sejak 27 Oktober 2021 lalu hingga saat ini usai dituding melakukan pelecehan terhadap mahasiswanya.

Namun dirinya membantah tudingan tersebut dan justru melaporkan balik korban dan juga menuntut uang sebesar Rp 10 miliar.

BACA JUGA: Fakta-fakta Pelecehan Seksual Syafri Harto Dekan UNRI, Terduga Korban Dituntut Rp 10 Miliar Hingga Sumpah Pocong

"Demi Allah saya tidak pernah melakukan pelecehan seksual seperti yang dituduhkan oleh mahasiswi yang saya bimbing seperti video yang beredar," ucapnya.

Dirinya membenarkan jika menerima mahasiswa beriniasial LM untuk bimbingan namun saat bimbingan tersebut mereka tak hanya berdua melainkan ada staf yang keluar masuk di ruangan.

"Pada saat mahasiswi itu bimbingan, justru ada staf saya Ayu yang tiap sebentar bolak-balik membawa berkas untuk tanda tangan dan disposisi. Jadi saat bimbingan itu saya bukan berdua dengan mahasiswi tersebut, tapi ada staf lain keluar-masuk. Pintu juga dalam keadaan terbuka," ujar Syafri.

Syafri menegaskan bahwa apa yang dikatakan oleh mahasiswa LM adalah fitnah dan, bahkan dirinya juga bersiap untuk dismpah pocong atas tudingan tersebut.

"Jangankan sumpah pocong, sumpah muhabalah dengan Al-Qur'an pun saya siap. Hadirkan orang tua mahasiswi itu saya siap," tegasnya.

Selain itu dirinya juga akan menuntut uangn senilai Rp 10 miliar kepada LM karena diniliai sudah mencemarkan nama baiknya sebagai pejabat negara.

BACA JUGA: Kronologi Lengkap Pelecehan Seksual oleh Syafri Harto Dekan FISIP UNRI, Dibungkam dan Ditertawakan Gaes!

"Saya merasa dirugikan, saya tidak berbuat seperti apa yang dituduhkan. Pertama, saya akan tuntut balik admin IG itu. Kedua, saya tuntut mahasiswi ini. Ketiga, saya akan cari aktor intelektualnya dan saya juga akan tuntut masing-masing Rp 10 M," ujarnya.




UNRIMahasiswa UNRIDekan UNRIPelecehan Seksual UNRIKronologi Pelecehan di UNRIFISIP UNRISyafri HartoDekan Syafri HartoSiapa Syafri HartoSyafri Harto AdalahPelecehan Seksual Syafri HartoKorban Pelecehan Seksual UNRIFakta Pelecehan Seksual UNRIKronologi Lengkap Pelecehan Seksual UNRIPengakuan Pelecehan Seksual UNRISumpah PocongSumpah Pocong Syafri HartoSyafri Harto Sumpah PocongSyafri Harto Tuntut 10 miliar

Share to: