Fakta dan Profil Bella Tanesia, Selebgram Cantik yang Doyan Kulineran

Fakta dan Profil Bella Tanesia, Selebgram Cantik yang Doyan Kulineran

Fakta dan Profil Bella Tanesia, Selebgram Cantik yang Doyan Kulineran

Kolase Foto dan Fakta Profil Bella Tanesia, Selebgram Cantik yang Doyan Kulineran (Foto: Instagram @bellatanesiaa)


Simak yuk fakta dan profil Bella Tanesia, selebgram cantik yang hobi kulineran. 

Bella Tanesia merupakan seorang selebgram dan foodvlogger yang hits abis di sosial media. Bella Tanesia telah aktif di YouTube sejak tahun 2015 silam. 

Melalui YouTubenya tersebut, Bella Tanesia sering mengunggah beragam konten kuliner. Kini,channel YouTubenya sudah berhasil memiliki 582 ribu subscriber. 

BACA JUGA: Biodata Ayu Gani Lengkap Umur dan Agama, Juara AsNTM 3 Juri Indonesia’s Next Top Model Cycle 2

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Bella Tanesia, kamu bisa cek  fakta dan profil Bella Tanesia berikut ini. 

1. Bella Tanesia merupakan gadis kelahiran Blora, 4 Desember 1997. Pemilik nama lengkap Bella Kuku Tanesia yang kini genap berusia 23 tahun. 

2. Bella Tanesia dikenal sebagai seorang selebgram gaes. Ia memiliki akun Instagram dengan jumlah followers mencapai 255 ribu akun.

3. Bella Tanesia ternyata memiliki darah keturunan Jepang dan Indonesia dari kedua orang tuanya gaes. Tak jarang, Bella Tanesia juga dimiripkan dengan artis Korea seperti Lisa Blackpink.

4. Gadis berusia 23 tahun ini juga aktif di YouTube dengan beragam konten menarik. Salah satu yang menjadi ciri khasnnya adalah konten kuliner gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Alfirda Alifia, Peserta Indonesia’s Next Top Model Cycle 2 asal Jakarta

5. Nggak cuma  doyan kulineran, Bella Tanesia juga suka banget olah raga lho gaes. Salah satu olah raga yang juga digemarinya adalah skateboard.

6. Nggak cuma hits di Instagram, Bella Tanesia ternyata dikenal sebagai YouTuber hits dengan jumlah subscriber mencapai 582 ribu akun.

7. Bagi kamu yang penasaran dengan sosok pasangannya, Bella Tanesia kini tengah menjalin kasih dengan seorang chef sekaligus YouTuber, Gerry Girianza.

8. Sosok Bella Tanesia sangat multitalenta abis gaes. Ia juga memiliki bakat akting yang baik hingga suara yang merdu.

BACA JUGA: Biodata Bella Tanesia Lengkap Umur dan Agama, Food Vloger Hits yang Cantik Abis

Nah itulah fakta dan profil Bella Tanesia yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Bella Tanesia merupakan sosok selebgram cantik yang doyan kulineran gaes. 




Bella TanesiaBiodata Bella TanesiaUmur Bella TanesiaAgama Bella TanesiaProfil Bella TanesiaMengenal Bella TanesiaFood Vlogger CantikFood Vlogger HitsFakta Menarik Bella TanesiaSelebgram cantik

Share to: