Biodata Bam Mastro Lengkap Umur dan Agama, Musisi Lamar Kallula Harsyntha dengan Cincin di Tiram

Biodata Bam Mastro Lengkap Umur dan Agama, Musisi Lamar Kallula Harsyntha dengan Cincin di Tiram

Biodata Bam Mastro Lengkap Umur dan Agama, Musisi Lamar Kallula Harsyntha dengan Cincin di Tiram

Potret Bam Mastro, Musisi Lamar Kallula Harsyntha dengan Cincin di Tiram (Foto: Instagram @bammastro)


Yuk kenalan dengan Bam Mastro, musisi yang lamar Kallula Harsyntha dengan cincin di tiram. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Bramastro Sriehutomo Khaeroni atau yang lebih dikenal dengan nama Bam Mastro merupakan seorang musisi Indonesia kelahiran Champaign County, Illinois, Amerika Serikat. Bam Mastro lahir pada 10 Desember 1991, yang berarti kini ia berumur 29 tahun dan akan menjadi 30 tahun pada 10 Desember 2021. Belum diketahui mengenai agama yang ia anut.

Bam Mastro diketahui baru saja melamar sang kekasih, Kallula Harsyntha. Cara melamarnya pun cukup unik, Bam Mastro menaruh cincin di kerang tiram yang hendak dimakan Kallula.

Baca Juga: Mengenal Elephant Kind, Grup Musik Indie Tanah Air yang Bakal Tampil di Mola Chill Festival London

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Bam Mastro lengkap umur dan agama, musisi yang lamar Kallula Harsyntha dengan cincin di tiram.

1. Vokalis Band Elephant Kind

Bam Mastro merupakan vokalis dari band indie, Elephant Kind. Band Elephant Kind sendiri merupakan band indie yang baru-baru ini manggung di Mola Chill Festival London.

2. Produser Musik

Tak hanya sebagai vokalis, Bam Mastro juga merupakan seorang penulis lagu dan juga produser musik. Ia pun memproduseri lagu-lagu dari sang kakak, Neonomora. Dan juga sempat memproduseri lagu dari Kunto Aji yang berjudul Saudede.

3. Rilis Single Solo

Bam Mastro juga merilis beberapa single solonya. Beberapa single solo dari Bam Mastro adalah "Idols", "Inamorata", "Hilang" dan "Home Vacation".

4. Lamar Kallula Harsyntha

Pada 8 November 2021, Bam Mastro melamar sang kekasih, Kallula Harsyntha. Bam Mastro pun menggunakan cara unik untuk melamar Kalluala, dimana ia menyelipkan cincin lamarannya tersebut ke dalam kerang tiram yang hendak dimakan Kallula.

Bam Mastro pun mendokumentasikan momen bahagianya ini di instagram dengan menampilkan bentuk cincin tersebut di dalam kerang tiram. Kallula pun juga mendokumentasikan momen bahagia mereka di Instagramnya.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Bramastro Sriehutomo Khaeroni
Nama panggung:Bam Mastro
Kota lahir: Champaign County, Illinois, Amerika Serikat
Tanggal lahir:10 Desember 1991
Umur:29 tahun (30 tahun pada 10 Desember 2021)
Agama:Belum diketahui
Kerabat"Neonomora (kakak)
Pacar / Pasangan:Kallula Harsyntha
Pendidikan:Western Australian Academy of Performing Arts
Profesi:Musisi, Penyanyi, Produser musik, Penyiar radio

Hobi:Musik
Akun Instagram:

@bammastro

Baca Juga: Profil dan Biodata Francis Karel, Musisi Asal Indonesia yang Viral Mendunia Gaes!

Nah, itulah biodata lengkap dari Bam Mastro, musisi yang lamar Kallula Harsyntha dengan cincin di tiram.




Bam MastroBiodata Bam MastroProfil Bam MastroUmur Bam MastroAgama Bam MastroProfesi Bam MastroPendidikan Bam MastroPasangan Bam MastroBam Mastro lamaranBam Mastro Kallula HarsynthaBam Mastro lamar KallulaCara Bam Mastro lamar Kallula

Share to: