Biodata Hambali Tolib Lengkap Umur dan Agama, Pemain Sepak Bola Pacar Audya Ananta

Biodata Hambali Tolib Lengkap Umur dan Agama, Pemain Sepak Bola Pacar Audya Ananta

Biodata Hambali Tolib Lengkap Umur dan Agama, Pemain Sepak Bola Pacar Audya Ananta

Potret Hambali Tholib, Pemain Sepak Bola Pacar Audya Ananta (Foto: Instagram @8hambali)


Yuk kenalan dengan Hambali Tolib, pemain sepak bola pacar dari Audya Ananta. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Hambali Tolib merupakan pemain sepak Indonesia kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan. Hambali Tolib lahir pada 20 Juni 2000, yang berarti kini ia berumur 21 tahun. Agama yang Hambali Tolib anut adalah agama Islam.

Hambali Tolib kini bermain di klub liga 1, Persebaya Surabaya. Untuk urusan percintaan, Hambali Tolib diketahui kini sedang berpacaran dengan model cantik, Audya Ananta.

Baca Juga: Biodata Audya Ananta Lengkap Umur dan Agama, Finalis Indonesia Next Top Model Berprestasi

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Hambali Tolib lengkap umur dan agama, pemain sepak bola pacar dari Audya Ananta.

1. Awal Karier

Hambali Tolib mengawali kariernya sebagai pemain sepak bola ketika ia bergabung bersama Sekolah Sepak Bola (SSB) Ragunan pada tahun 2016. Di tahun 2017, ia pun bergabung bersama klub Sriwijaya FC junior.

2. Perjalanan Karier

Setelah itu, di tahun 2018 Hambali Tolib di promosikan masuk skuad utama klub Sriwijaya FC. Setahun setelahnya, Hambali Tolib terbang ke Pulau Jawa untuk bergabung bersama Persela Lamongan.

Lalu di tahun 2020, Hambali Tolib pindah ke klub ibu kota Jawa Timur, Persebaya Surabaya. Hingga kini, Hambali Tolib masih menjadi pemain dari Persebaya.

3. Berposisi Sebagai Gelandang Serang

Hambali Tolib bermain di posisi gelandang serang. Dimana tugas utamanya adalah membantu penyerangan dengan memberikan umpan-umpan jitu kepada penyerang.

Gelandang serang juga harus mempunyai skill dan kekuatan tendangan dari luar kotak penalti, jika ia tidak bisa memberikan umpan kepada penyerang.

4. Pacar Audya Ananta

Hambali Tolib kini sedang menjalin hubungan spesial dengan model cantik, Audya Ananta. Audya Ananta sendiri kini sedang mengikuti kompetisi Indonesia's Next Top Model Cycle 2.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Muhammad Hambali Tolib
Nama panggung:Hambali Tolib
Kota asal:Makassar, Sulawesi Selatan
Kota sekarang:Surabaya, Jawa Timur
Tanggal lahir:20 Juni 2000
Umur:21 tahun
Agama:Islam
Tinggi badan:166 cm
Pacar / Pasangan:Audya Ananta
Pendidikan:-

Profesi:Pesepakbola
Hobi:Bermain bola
Akun Instagram:

@8hambali

Baca Juga: Fakta dan Profil Audya Ananta, Finalis Indonesia Next Top Model yang Hits di TikTok

Nah, itulah biodata lengkap dari Hambali Tolib, pemain sepak bola pacar dari Audya Ananta.




Hambali TholibBiodata Hambali TholibProfil Hambali TholibUmur Hambali TholibAgama Hambali TholibKarier Hambali TholibPasangan Hambali TholibPacar Hambali TholibPacar Audya Ananta

Share to: