8 Potret Kompak Mahdy Reza dengan Ibunda dan Keluarga, Family Man Banget!

8 Potret Kompak Mahdy Reza dengan Ibunda dan Keluarga, Family Man Banget!

8 Potret Kompak Mahdy Reza dengan Ibunda dan Keluarga, Family Man Banget!

Kolase Potret Kompak Mahdy Reza dengan Ibunda dan Keluarga (Foto: Instagram @mahdyrez)


Mahdy Reza dikenal sebagai sosok aktor yang family man banget. Seperti apa ya potret kekompakan Mahdy Reza dengan sang ibunda dan keluarganya? Simak berikut ini gaes!

Mahdy Reza merupakan aktor kelahiran 20 Juni 1997 yang kini genap berusia 24 tahun. Mahdy Reza telah berkecimpung di dunia entertainment sejak beberapa tahun belakangan. 

Hingga kini, Mahdy Reza diketahui telah bermain dalam berbagai judul sinetron. Salah satu diantaranya adalah sinetron Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang di ANTV.

Kesuksesan Mahdy Reza yang terjun ke dunia entertainment tak terlepas dari doa dan dukungan keluarganya, terutama sang ibunda. 

Mahdy Reza sendiri sangat dekat dengan sang ibunda. Terbukti, pemuda berusia 24 tahun ini kerap membagikan potret kekompakannya bersama sang ibunda lewat Instagram pribadinya. 

BACA JUGA: Biodata Lengkap Agama MAHDY REZA, Umur, Tinggi Badan, hingga Pendidikan, Pemeran Roni di Buku Harian Seorang Istri SCTV

Ini dia 8 potret kompak Mahdy Reza dengan sang ibunda dan keluarganya gaes. 

1. Inilah potret Mahdy Reza bersama sang ibunda, Zainah Vadaq yang nampak selalu kompak gaes. 

2. Nggak cuma kompak dengan sang ibu, aktor keturunan Arab ini juga kompak dengan kedua saudarinya yang cantik-cantik.

3. Momen perayaan hari ibu menjadi momen spesial bagi Mahdy. Ia pun selalu mengunggah potret kebersamaannya bersama sagn ibunda saat momen tersebut.

4. Mama Mahdy nampak sangat awet muda dan cantik. Hal tersebut nampak saat Mahdy memberikan surprise ulang tahun kepada sang ibu.

5. Inilah kebersamaan Mahdy dengan sang adik yang cantik abis bernama Mahda. Keduanya terlihat kompak dengan pakaian merahnya.

6. Mahdy juga tak sungkan mengungkap rasa sayangnya kepada sang ibu lho. Hal itu ia ungkapnya juga melalui keterangan foto di unggahan Instagramnya.

7. Ini salah satu potret yang menampilkan sosok aktor ganteng Mahdy Reza yang sangat family man dan sangat sayang kepada sang ibu.

8. Mahdy juga dekat dengan kedua adik perempuannya yang cantik-cantik abis gaes.

BACA JUGA: Biodata Mahdy Reza, Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Andri di Bawang Putih Berkulit Merah ANTV

Nah itulah 8 potret kekompakan Mahdy Reza bersama sang ibunda. Dari potret-potret tersebut, Mahdy Reza diketahui menjadi sosok yang family man abis gaes. 




Mahdy RezaPotret Mahdy RezaMahdy Reza Dengan IbundaMahdy Reza dan keluargaPotret keluarga Mahdy RezaKekompakan ibunda Mahdy RezaKekompakan keluarga Mahdy RezaKeluarga Mahdy RezaBiodata Mahdy RezaUmur Mahdy RezaAgama Mahdy RezaProfil Mahdy Reza

Share to: