Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary Sebut Pelantikan DPC Syarikat Islam Kota Bogor Bisa Membangkitkan Semangat Kebangsaan

Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary Sebut Pelantikan DPC Syarikat Islam Kota Bogor Bisa Membangkitkan Semangat Kebangsaan

Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary Sebut Pelantikan DPC Syarikat Islam Kota Bogor Bisa Membangkitkan Semangat Kebangsaan

Pelantikan DPC Syarikat Islam Kota Bogor Bisa Membangkitkan Semangat Kebangsaan dalam kolase (Foto Instagram: @thezakhary)


Pelantikan DPC Syarikat Islam Kota Bogor disebut oleh Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary bisa membangkitkan semangat kebangsaan gaes.

Diketahui pelantikan pengurus DPC SI Kota Bogor dilakukan oleh Ketum SI Hamdan Zoelva pada 11 November 2021 dan dihadiri oleh Adrian Zakhary.

Dalam pelantikan tersebut pengurus DPC SI Bogor berkomitmen membangun ekonomi rakyat khususnya dalam sektor UMKM.

BACA JUGA: Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary Mendukung Momentum Kebangkitan Syarikat Islam Pasca Pelantikan DPC Kota Bogor

Pihak DPC SI Kota Bogor juga menegaskan jika mereka memiliki fokus dalam dakwah ekonomi yang sesuai dengan arahan Ketua Umum Hamdan Zoelva.

Adrian Zakhary menilai jika hal yang akan dilakukan oleh pengurus DPC SI Kota Bogor ini nantinya bisa berdampak besar untuk meningkatkan perekonomian rakyat.

“Bersama Syarikat Islam kita yakin para pengurus DPC Kota Bogor dengan basis perjuangan jihad fisabilillah bersama bisa menjadikan Kota Bogor sebagai center pergerakan Dakwah Ekonomi dari bawah sampai ke tingkat atas, sehingga bisa memberikan dampak yang besar untuk rakyat dengan tidak memandang status, semua kalangan akan kita rangkul untuk membangkitkan kembali Ekonomi Kerakyatan,” ucapnya.

Menurut Komisaris Milenial PTPN VIII, kehadiran anak muda atau generasi Z adalah sebagai penerus perjuangan bangsa sejak terbentuknya Syarikat Islam pada 1905 hingga masa yang akan datang.

“Anak muda, milenial dan generasi Z, sebagai penerus perjuangan bangsa ini dan menjadi mayoritas penduduk Indonesia saat ini menjadi basis perjuangan. Sebagaimana dulu para Pemuda memulai kebangkitan Indonesia, mulai dari Terbentuknya Syarikat Islam pada 1905, sampai era kemerdekaan yang tak lepas dari tangan pemuda," ujarnya.

Selain itu Adrian menyebut jika pelantikan DPC Syarikat Islam Kota Bogor yang mengusung Kebangkitan Kerakyatan ini bisa membangkitkan semangat kebangsaan gaes.

BACA JUGA: Resmi Dilantik Hamdan Zoelva, DPC Syarikat Islam Kota Bogor Berkomitmen Membangun Ekonomi Rakyat

"Untuk itu, semangat kebangkitan Syarikat Islam dengan mengusung Kebangkitan Kerakyatan harus kita jadikan momentum penting untuk merefresh kembali memori bangsa ini, bukan utk euforia semata, melainkan membangkitkan kembali Semangat Kebangsaan dan Kedaultan Ekonomi bersama Syarikat Islam dibawah kepemimpinan Ketua Umum Prof Hamdan Zoelva,” ungkapnya.




Adrian ZakharyAdrian Zakhary Dukung momentum kebangkitan Syarikat IslamPelantikan DPC SI Bangkitkan Semangat KebangsaanDPC Syarikat IslamDPC Syarikat Islam Kota BogorPelantikan DPC Syarikat IslamPelantikan DPC Syarikat Islam BogorSyarikat Islam BogorPengurus DPC Syarikat IslamAdrian ZakharyKomisaris MilenialDPC SI Kota BogorDPC SI Berkomitmen Membangun EkonomiDPC SI Berkomitmen Membangun UMKM

Share to: