Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary Mendukung Momentum Kebangkitan Syarikat Islam Pasca Pelantikan DPC Kota Bogor

Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary Mendukung Momentum Kebangkitan Syarikat Islam Pasca Pelantikan DPC Kota Bogor

Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary Mendukung Momentum Kebangkitan Syarikat Islam Pasca Pelantikan DPC Kota Bogor

Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary Mendukung Momentum Kebangkitan Syarikat Islam (Foto Instagram: @thezakhary)


Komisaris Milenial PTPN VIII Adrian Zakhary mendukung momentum kebangkitan Syarikat Islam pasca pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Syarikat Islam Kota Bogor masa jihad 2018 – 2023 pada Kamis, 11 November 2021.

Diketahui Adrian Zakhary menghadiri pelantikan yang dilakukan oleh Ketua Umum Syarikat Islam Hamdan Zoelva di IPB International Convention Center, Kota Bogor.

Adrian meyakini jika para pengurus bisa menjadikan Kota Bogor sebagai center pergerakan Dakwah Ekonomi secara menyeluruh.

BACA JUGA: Resmi Dilantik Hamdan Zoelva, DPC Syarikat Islam Kota Bogor Berkomitmen Membangun Ekonomi Rakyat

“Bersama Syarikat Islam kita yakin para pengurus DPC Kota Bogor dengan basis perjuangan jihad fisabilillah bersama bisa menjadikan Kota Bogor sebagai center pergerakan Dakwah Ekonomi dari bawah sampai ke tingkat atas," kata Adrian Zakhary.

Selain itu, Komisaris Milenial PTPN VIII juga menegaskan jika hal yang akan dilakukan oleh pengurus DPC SI bisa berdampak untuk meningkatkan perekonomian rakyat.

"Bisa memberikan dampak yang besar untuk rakyat dengan tidak memandang status, semua kalangan akan kita rangkul untuk membangkitkan kembali Ekonomi Kerakyatan," ucapnya.

Adrian juga mengajak masyarakat untuk menggelorakan semangat ekonomi kerakyatan dari tingkat bawah hingga atas.

“Dengan Dakwah Ekonomi bersama Syarikat Islam, kita bersama membangun ekonomi dari bawah, dari pasar ke pasar, dari satu warung ke warung lain, dari satu sudut terpencil ke sudut lain yang jarang terjangkau. Ayo Kita gelorakan semangat ekonomi kerakyatan, melakukan pembinaan, menumbuhkan sebanyak-banyaknya pedagang yang bisa berdampak bagi kebangkitan Ekonomi Kerakyatan” ujarnya.

Dirinya juga menyebut jika generasi milenial merupakan sosok yang akan penerus perjuangan bangsa sejak berdirinya Syarikat Islam pada 1905 hingga masa yang akan datang.

Dengan dilantiknya pengurus DPC SI di bawah kepemimpinan Hamdan Zoelva ini, diharapkan tak hanya menjadi euforia saja, melainkan bisa kembali membangkitkan Semangat Kebangsaan dan Kedaultan Ekonomi rakyat.

BACA JUGA: Pelantikan Syarikat Islam DPC Bogor, Komisaris Milenial Adrian Zakhary: Jadikan Kota Bogor Pergerakan Dakwah Ekonomi

“Anak muda, milenial dan generasi Z, sebagai penerus perjuangan bangsa ini dan menjadi mayoritas penduduk Indonesia saat ini menjadi basis perjuangan. Sebagaimana dulu para Pemuda memulai kebangkitan Indonesia, mulai dari Terbentuknya Syarikat Islam pada 1905, sampai era kemerdekaan yang tak lepas dari tangan pemuda. Untuk itu, semangat kebangkitan Syarikat Islam dengan mengusung Kebangkitan Kerakyatan harus kita jadikan momentum penting untuk merefresh kembali memori bangsa ini, bukan utk euforia semata, melainkan membangkitkan kembali Semangat Kebangsaan dan Kedaultan Ekonomi bersama Syarikat Islam dibawah kepemimpinan Ketua Umum Prof Hamdan Zoelva,” jelas Adrian Zakhary.




Adrian ZakharyAdrian Zakhary Dukung momentum kebangkitan Syarikat IslamDPC Syarikat IslamDPC Syarikat Islam Kota BogorPelantikan DPC Syarikat IslamPelantikan DPC Syarikat Islam BogorSyarikat Islam BogorPengurus DPC Syarikat IslamAdrian ZakharyKomisaris MilenialDPC SI Kota BogorDPC SI Berkomitmen Membangun EkonomiDPC SI Berkomitmen Membangun UMKM

Share to: