Kronologi Larissa Chou Diduga Diserang Henny Rahman, Unggah Bukti Chat Hinaan Fisik

Kronologi Larissa Chou Diduga Diserang Henny Rahman, Unggah Bukti Chat Hinaan Fisik

Foto

Kolase Foto Kronologi Larissa Chou Diduga Diserang Henny Rahman (Foto: Instagram @larissachou)


Belum lama ini, selebgram Larissa Chou kembali jadi sorotan. Pasalnya, Larissa Chou mengungkap kronologi Henny Rahman yang diduga menyerangnya dan memberikan hinaan fisik.

Kronologi Larissa Chou diduga diserang Henny rahman tersebut diungkap melalui Instagram pribadinya. Awalnya, Larissa Chou mengunggah bukti chat diduga dari Henny Rahman yang memuat hinaan fisik terhadapnya. 

Dalam sms tersebut, Henny mengaku tak pernah cemburu kepada Larissa Chou karena merasa lebih baik hingga lebih cantik. 

Melihat chating atau sms yang terus menerus didapatnya, Larissa Chou pun geram. Dalam keterangan unggahan tersebut, ia meminta Henny berhenti mengiriminya SMS serupa dan bicara langsung terhadapnya.

"Jangan sms terus, ngomong langsung aja ke sini," tulis Larissa dalam unggahan Instagramnya. 

BACA JUGA: Biodata Julie Tan Herisman Lengkap Umur dan Agama, Ibunda Larissa Chou yang Disorot

Kronologi Larissa Chou diserang Henny Rahman

Larissa Chou dan Heny Rahman awalnya tak memiliki masalah yang cukup berarti. Larissa Chou bahkan sempat mengirimi kado untuk anak Henny Rahman yang kini tinggal bersama Alvin Faiz. 

"Aku bahkan memberikan kado untuk putranya saat dia datang menjemput Yusuf," tulis Larissa Chou dalam Instagram Storynya pada Minggu 14 November 2021. 

Masalah mulai muncul ketika Larissa Chou meminta Henny Rahman untuk introspeksi diri.Tak cuma itu, selebgram yang kini tinggal di Bandung itu pun meminta Henny lebih adil dalam membagi kasih antara Yusuf dan Putranya. 

"Saat itulah dia menyerang aku dengan mengirim SMS bertuliskan apa yang unggah di media sosial membahas masalah fisik dan menyebutku tak cantik lalu membawa keluarga A yang memujinya," kata Larissa Chou. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Julie Tan Herisman, Ibunda Larissa Chou yang Curi Perhatian dan Awet Muda

SMS Henny Rahman

Dalam pesan yang dikirimkan melalui SMS tersebut, Henny Rahman mengungkap bahwa ia lebih baik dan lebih cantik dari Larissa Chou. Ia juga menyebut bahwa semua keluarga dan teman-teman Alvin Faiz setuju dengan hal tersebut.

"Dan maaf juga aku gak pernah cemburu sama kamu, jujur aja. Karena bang Alvin dan keluarganya selalu bilang aku jauuuuh lebih baik dan lebih cantik dari kamu. Semua keluarganya satu-satu bilang. Jadi, gak ada alasan aku cemburu sama kamu, wkwk," kata Henny Rahman. 

BACA JUGA: Larissa Chou Bongkar Perbedaan Sikap Orangtuanya dengan Ibunda Alvin

Itulah kronologi Larissa Chou yang diduga menerima serangan hingga hinaan fisik dari Henny Rahman. Meski mengungkap kronologi tersebut, Larissa mengaku apa yang ia lakukan tak semuanya benar, namun baginya inilah caranya membela diri.




Larissa ChouLarissa Chou DiserangHenny RahmanMantan Istri Alvin FaizIstri Alvin FaizKronologi Larissa Chou DiserangDiserang Henny RahmanSelebgram Larissa Chou

Share to: