Kronologi Pria Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran, Tinggalkan Motor dan VN Menangis

Kronologi Pria Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran, Tinggalkan Motor dan VN Menangis

Foto

Kronologi Pria Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran (Foto: TikTok @kang.so_ra)


Berikut kronologi seorang pria yang hilang secara misterius di Cadas Pangeran, tinggalkan motor dan sempat mengirimkan VN menangis.

Seorang pria yang diketahui bernama Yana Supriatna hilang secara misterius di Cadas Pangeran, Sumedang, Jawa Barat pada Rabu, 17 November 2021.

Sebelum hilang, Yana diketahui sempat mengirimkan Voice Note (VN) kepada keluarganya. Dimana ia mengatakan masih di jalan dan akan sholat di daerah Cadas Pangeran. Tak lama setelah itu, Yana kembali mengirimkan VN, namun sambil menangis, dan setelah itu hilang tidak ada kabar.

Baca Juga: Kronologi Larissa Chou Diduga Diserang Henny Rahman, Unggah Bukti Chat Hinaan Fisik

Motor milik Yana pun ditinggal di sekitar tebing Cadas Pangeran. Buat kamu yang ingin tahu kronologinya, yuk simak kronologi seorang pria yang hilang secara misterius di Cadas Pangeran, tinggalkan motor dan sempat mengirimkan VN menangis.

Kronologi Pria Hilang di Cadas Pangeran

Pada Rabu, 17 November 2021, Yana Supriatna, warga Dusun Babakan Regol RT 02/01 Desa Sukajaya, Kecamatan Sumedang Selatan yang berusia 40 tahun diketahui sedang berkendara naik motor. Yana sempat mengirimkan VN ke keluarganya bahwa ia akan sholat di Cadas Pangeran bersama seorang warga Sumedang yang ikut bersamanya.

Setelah itu, Yana Supriatna pun kembali mengirimkan VN. Namun, isi VN tersebut terdengar Yana sedang menangis. Setelah itu, Yana pun hilang tanpa kabar. 

Keluarga yang panik pun melapor ke pihak polisi setempat. Polisi bersama tim SAR dan rescue pun diturunkan ke lokasi kejadian, Cadas Pangeran. Di sekitar lokasi tersebut, terlihat motor milik Yana terparkir bersama dengan helmmya. 

"Pak Yana sempat mengirimkan informasi kepada keluarga menyebutkan jika dirinya sedang Sholat Magrib di sekitar Tebing Cadas Pangeran. Setelah itu Pak Yana tidak memberikan kabar kembali," kata Kepala Kantior SAR Bandung Deden Ridwansyah, Kamis 18 November 2021.

Tim SAR dan rescue pun berusaha untuk menelusuri tebing Cadas Pangeran untuk mencari keberadaan Yana Supriatna. Beberapa alat pun digunakan untuk menyusuri tebing ini, diantaranya adalah 1 unit Rescue D-max, 1 set palsar pountenering, 1 set peralatan alkom, 1 set peralatan medis dan PD personal dengan unsur SAR yang terlibat Kantor SAR Bandung, Kodim Sumedang, Polres Sumedang dan BPBD Sumedang.

Hingga kini, Yana Supriatna pun masih belum ditemukan. Sementara itu, rekaman VN dari Yana Supriatna pun bocor dan menjadi viral di media sosial Indonesia.

Baca Juga: Viral Rekaman Lengkap VN Menangis Seorang Pria yang Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran

Nah, itulah kronologi seorang pria yang hilang secara misterius di Cadas Pangeran, tinggalkan motor dan sempat mengirimkan VN menangis.




Rekaman Lengkap VN pria hilang sumedangPria Hilang Secara Misterius di Cadas Pangerancadas pangeranPria Hilang Misteriuspria hilang di cadas pangeranfakta pria hilang cadas pangeranKronologi pria hilang di SumedangKronologi pria hilang di Cadas PangeranYana SupriatnaYana Supriatna hilang

Share to: