Sama-sama Ajukan Hak Asuh, Ini Putusan Pengadilan Soal Siapa Wali Gala Sky

Sama-sama Ajukan Hak Asuh, Ini Putusan Pengadilan Soal Siapa Wali Gala Sky

Foto

Putusan Pengadilan Soal Siapa Wali Gala Sky (Foto: Istimewa)


Berikut ini putusan pengadilan soal siapa yang menjadi wali Gala Sky setelah sebelumnya keluarga Vanessa Angel maupun Bibi Ardiansyah sama-sama ajukan hak asuh.

Sebelumnya, permohonan itu telah terdaftar dengan nomor perkara 482/Pdt.P/2-21/PA.JB. Dalam SIPP Pengadilan Agama Jakarta Barat, terdapat dua pemohon yang didaftarkan yakni atas nama H. Faisal bin H. Bakar selaku ayah Bibi dan Doddy Sudrajat bin H. Abbas Sabri sebagai ayah Vanessa.

BACA JUGA: Dekan UNRI Syafri Harto Resmi Ditetapkan Sebagai Tersangka Dugaan Pelecehan Seksual

Namun Pengadilan Agama Jakarta Barat telah menetapkan satu wali untuk Gala Sky dan telah resmi menunjuk ayah Bibi Ardiansyah, H. Faisal, sebagai wali Gala Sky.

"Menetapkan PEMOHON (H Faisal bin H Bakar) adalah sebagai wali dari seorang anak yang bernama: Gala Sky Andriansyah bin Febri Andriansyah, lahir di Jakarta 14 Juli 2020; Dan berhak melakukan perbuatan hukum bagi anak tersebut baik di dalam atau di luar Pengadilan," bunyi putusan pengadilan.

Sementara itu, meski hak asuh jatuh ke tangan keluarga Bibi, namun keluarga Vanessa tetap bisa merawat sang cucu bersama-sama.

"Kalau pengasuhannya soal berbagi nanti dibicarakan. Kemarin dia sudah ngomong, mungkin dia (pihak keluarga Vanessa) menyerahkan ke kami," ucap H. Faisal.

H. Faisal juga mengungkapkan jia sudah menganggap Gala seperti anaknya yang paling kecil dan berusaha untuk merawatnya sama seperti ia merawat Bibi Ardiansyah.

BACA JUGA: Kronologi Pria Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran, Tinggalkan Motor dan VN Menangis

"Saya anggap dia sebagai ganti anak saya yang kecil, saya besarkan lagi," ujarnya.




wali Gala Skyhak asuh wali Gala SkyGala Skyh Faisal wali Gala Skypenatapan pengadilan wali Galavanessa angel

Share to: