Keluarga Konfirmasi VN Pemotor Hilang Secara Misterius yang Viral di Sosmed Hoax

Keluarga Konfirmasi VN Pemotor Hilang Secara Misterius yang Viral di Sosmed Hoax

Foto

Kolase Keluarga Konfirmasi VN Pemotor Hilang Secara Misterius yang Viral di Sosmed Hoax (Foto: Instagram @anisanurghinaa)


Pihak keluarga mengkonfirmasi bahwa VN pemotor hilang di Cadas Pangeran yang viral di sosial media tersebut ternyata hoax. 

Baru-baru ini Voice Note (VN) pemotor yang hilang di sekitar Tebing Cadas Pangeran viral di sosial media dan ramai dibicarakan publik. 

Pemotor bernama Yana Supriatna (40) itu diketahui hilang di sekitar Tebing Cadas Pangeran, Sumedang, Jawa Barat pada Rabu, 17 November 2021. 

Hingga kini, tim SAR dan kepolisian setempat tengah berusaha mencari keberadaannya yang masih jadi misteri. Pasalnya, motor dan helm milik Yana nampak ditinggalkan di pinggir jalan di sekitar Cadas Pangeran

BACA JUGA: Viral Rekaman Lengkap VN Menangis Seorang Pria yang Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran

VN pemotor hilang di Cadas Pangeran

Publik sempat dihebohkan dengan VN pemotor yang dikirm tepat sebelum ia dinyatakan hilang oleh pihak keluarga. VN pertama yang dikirim tersebut berisi kabar bahwa pemotor tengah berhenti untuk sholat Isya.

Dalam VN itu pula, sang pemotor memberi tahu pihak keluarga bahwa ada seseorang yang menumpang dengannya karena searah. 

"Iyah sholat isya dulu di simpang," ujar Yana. 

"Kebetulan ada yang orang Sumedang juga, nebeng, ikut sama ayah," tambahnya lagi. 

Tak beberapa lama, Yana kembali mengirim VN sambil menangis. Suara yang terdengarpun tak cukup jelas. Banyak netizen menyimpulkan bahwa pemotor tersebut tengah ketakutan karena dikejar atau dilukai. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Pemotor Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran, Lengkap Rekaman VN

Keluarga konfirmasi VN pemotor adalah hoax

Namun, baru-baru ini keluarga pemotor yang hilang di Cadas Pangeran tersebut mengungkap bahwa VN tersebut hoax. Hal tersebut diungkap oleh salah satu keluarganya dalam story akun Instagram bernama @anisanurghinaa. 

"Kami selaku keluarga tidak emmbenarkan mengenai kabar atau berita yang tersebar luas di media mengenai menghilangnya keluarga kami," ungkap keluarga Yana.

"Mengenai VN (Voice Note) dan foto-foto yang tersebar luas di media sosial ITU SEMUA HOAX," tambahnya lagi. 

Pihak keluarga pun meminta agar tak menyebarluaskan lebih lanjut demi menjaga keluarga, terutama istri dan anaknya. 

"Dan kami meminta agar tidak disebar luaskan berita tersebut demi menjaga hati dan perasaan keluarga terutama anak dan istrinya," tulis @anisanurghina.

BACA JUGA: Kronologi Pria Hilang Secara Misterius di Cadas Pangeran, Tinggalkan Motor dan VN Menangis

Itulah beberapa informasi terbaru terkait keluarga yang mengkonfirmasi bahwa VN pemotor hilang di Cadas Pangeran adalah hoax.




VN pemotor hilangHoax VN pemotor hilangVN pemotor hilang HoaxVN Cadas Ngampar HoaxVN Cadas ngamparpemotor hilangCadas PangeranPemotor Hilang Cadas PangeranVN Pemotor HilangPria Hilang Misteriusfakta pria hilang cadas pangeranKronologi pria hilang di SumedangFakta Pemotor HilangPria Sumedang Hilang MisteriusPemotor Hilang MisteriusFakta Pemotor Hilang Misterius

Share to: