Fakta dan Profil Daniel Rutters, Aktor Ganteng Main Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3

Fakta dan Profil Daniel Rutters, Aktor Ganteng Main Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3

Fakta dan Profil Daniel Rutters, Aktor Ganteng Main Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3

Daniel Rutters (foto: instagram/@danielrutters)


Yuk simak fakta dan profil Daniel Rutters lengkap dengan umur, agama, dan akun Instagramnya.

Aktor pendatang baru asal Indonesia ini bermain dalam sinetron baru ANTV yang berjudul Jodoh Wasiat Bapak 3. Dalam sinetron tersebut, Daniel Rutters berperan sebagai Dewa. 

Karier Daniel Rutters di dunia akting masih sangat baru sebab ia baru debut di tahun 2022 lalu. Penasaran dengan sosok Daniel Rutters? ini dia profilnya!

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Jodoh Wasiat Bapak 3, Dibintangi Agoye Mahendra dan Indah Nicole

Aktor Tampan Debut Tahun 2022

Di dunia akting, Daniel Rutters masih terbilang baru sebab ia baru saja debut pada tahun 2022 lalu. Ia kemudian mulai membintangi FTV dan sinetron. Hingga saat ini belum diketahui umur dan agama yang dianut oleh Daniel Rutters.

Main FTV

Daniel Rutters telah membintangi 5 judul FTV sejak debut tahun lalu. Ia memulai dengan bermain dalam FTV King of Strawberry Tak Pernak Ingkar Janji di tahun 2022. Yang terbaru tahun 2023 ini ia telah membintangi dua judul FTV yakni Cowok GOAT Bikin Terheran-Heran dan Cukup Aku Yang Sad Boy Jadi Tamu Undangan.

Pemeran Dewa di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3

Daniel Rutters bermain di sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3 sebagai Dewa. Ia beradu akting dengan Agoye Mahendra, Indah Nicole, Daniel Rutters, Intan Mita, Gabriella Desta, Tessa Kaunang dan Oka Sugawa. Sinetron ini tayang sejak 20 Maret 2023 lalu setiap pukul 20.00 WIB.

Baca juga: Biodata dan Profil Fira Azahra: Umur, Agama dan Instagram, Penyanyi Dangdut Cantik Trending di YouTube

Nah, itulah sosok dan profil Daniel Rutters, aktor pemeran Dewa di sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3.




Daniel RuttersBiodata Daniel RuttersProfil Daniel RuttersPemain Sinetron Jodoh Wasiat Bapak 3Instagram Daniel RuttersKarier Daniel Rutters

Share to: