Biodata Bram Panji Lengkap Umur dan Agama, Mantan Pacar Nessie Judge yang Ketahuan Selingkuh

Biodata Bram Panji Lengkap Umur dan Agama, Mantan Pacar Nessie Judge yang Ketahuan Selingkuh

Biodata Bram Panji Lengkap Umur dan Agama, Mantan Pacar Nessie Judge yang Ketahuan Selingkuh

Potret Bram Panji, Mantan Pacar Nessie Judge yang Ketahuan Selingkuh (Foto: Instagram @brampanji)


Yuk kenalan dengan Bram Panji, mantan pacar Nessie Judge yang ketahuan selingkuh. Berikut biodata lengkapnya beserta umur dan agamanya.

Nama Bram Panji saat ini sedang viral dan ramai dibicarakan. Hal ini karena ia diketahui telah menyelingkuhi Nessie Judge. Bram Panji sendiri diketahui lahir pada tahun 1992, yang berarti kini ia berumur 29 tahun.

Agama yang Bram Panji anut adalah agama Islam. Kini, Bram Panji sedang menjadi sasaran hujatan netizen setelah Nessie Judge mengungkapkan perselingkuhannya di twitter.

Baca Juga: Fakta-fakta Hubungan Nessie Judge dan Bram Panji, Dipotorin hingga Diselingkuhi?

Biuat kamu yang belum kenal dengan sosoknya, yuk simak biodata Bram Panji lengkap umur dan agama, mantan pacar Nessie Judge yang ketahuan selingkuh.

1. Mantan Pacar Nessie Judge

Bram Panji dan Nessie Judge sudah saling kenal sejak mereka kuliah di kampus yang sama. Merasa saling menemukan kecocokan, Nessie Judge dan Bram Panji akhirnya berpacaran.

Mereka diketahui berpacaran selama kurang lebih 5 tahun lamanya. Selama berpacaran, mereka selalu terlihat kompak.

2. Selingkuh dari Nessie Judge

Pada 21 November 2021 dini hari, Nessie Judge mengungkapkan perasaan kecewa, sedih dan marahnya di Twitter. Hal ini diketahui karena Bram Panji ketahuan selingkuh darinya.

Tak hanya itu, selama selingkuh tersebut, Bram Panji kerap menggunakan mobil milik Nessie Judge untuk berkencan dengan selingkuhannya tersebut. Dikabarkan, Bram Panji akan segera menikah dengan selingkuhannya tersebut.

3. Tim Konten YouTube Nessie Judge

Bram Panji diketahui merupakan salah satu dari tim konten YouTube Nessie Judge. Terlihat kompak dalam urusan pekerjaan dan percintaan, netizen tidak menduga bahwa Bram Panji bisa selingkuh dari Nessie Judge.

4. Muncul di Video YouTube Aulion

Bagi penonton ataupun penggemar Nessie Judge, nama Bram Panji bukanlah nama yang asing. Sebab, Bram kerap muncul di beberapa konten video Nessie bersama YouTuber lainnya, salah satunya adalah Aulion.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Sandika Panji Bramantyo
Nama panggilan:Bram Panji
Nama panggung:Bram Panji
Tanggal lahir:1992
Umur:29 tahun (2021)
Agama:Islam
Pasangan:Belum diketahui
Pendidikan:

S1 dan S2 IPMI International Business School 

Audencia Business School (Pertukaran pelajar)

Profesi:Digital Marketing di AESTROPIC MGMT
Akun Instagram:

@brampanji

Baca Juga: Fakta dan Profil Bram Panji, Mantan Pacar Selingkuhi Nessie Judge dan Segera Menikah

Nah, itulah biodata lengkap dari Bram Panji, mantan pacar Nessie Judge yang ketahuan selingkuh.




Nessie JudgePacar Nessie JudgeInstagram Nessie JudgeMantan Nessie JudgeNessie Judge DiselingkuhiPacar Nessie Judge SelingkuhBram PanjiProfil Bram PanjiInstagram Bram PanjiPacar Bram PanjiBram Panji SelingkuhSelingkuhan Bram PanjiMenikah Bram PanjiHubungan Nessie BramNessie BramBiodata Bram PanjiProfil Bram PanjiUmur Bram PanjiAgama Bram PanjiPendidikan Bram PanjiProfesi Bram Panji

Share to: