Fakta dan Profil dr Oky Pratama, Dokter yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

Fakta dan Profil dr Oky Pratama, Dokter yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

Fakta dan Profil dr Oky Pratama, Dokter yang Hadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

Fakta dan Profil dr Oky Pratama (Foto: Instagram @dr.okypratamaa)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari dokter yang hadiahi Ria Ricis klinik kecantikan bernama dr Oky Pratama ini?

Oky Pratama merupakan dokter juga pengusaha yang diketahui memiliki klinik kecantikan bernama Benings Klinik.

dr Oky Pratama merupakan sosok crazy rich yang beberapa waktu lalu emberikan hadiah klinik kecantikan senilai Rp 6-10 miliar untuk kado pernikahan Ria Ricis.

BACA JUGA: Biodata dr Oky Pratama Lengkap Umur dan Agama, Dokter Ganteng yang Hobi Berbagi

Daripada penasaran, mending simak fakta dan profil dari dr Oky Pratama, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. dr Oky Pratama dikenal sebagai salah satu dokter estetika atau kecantikan terbaik di Indonesia.

2. Lahir pada tahun 1992 silam, dr Oky Pratama diketahui sudah menginjak usia 29 tahun gaes.

3. Dirinya merupakan seorang dokter kecantikan yang berasal dari Jambi gaes.

4. dr Oky Pratama merupakan pengusaha sekaligus CEO dari Benings Indonesia Grup yang menaungi beberapa perusahaan lainnya.

5. Saat ini dr Oky Pratama melakukan kegiatan prakteknya di klinik Benings Indonesia yang sudah memiliki banyak cabang di Indonesia.

6. Gak cuma memiliki bisnis klinik, dr Oky Pratama ternyata punya bisnis lain diantaranya Benings Skincare, OPRA Entertainment, Clothing brand ROOFAIR dan soffe shop Gladiator Kopi.

7. Selain itu dr Oky Pratama juga dikenal sebagai sosok yang dermawan dan hobi berbagi gaes. Hal ini terlihat dalam unggahan di akun Instagram pribadinya.

8. Dirinya mendadak curi perhatian netizen usai memberikan hadiah pernikahan untuk Ria Ricis dan Teuku Ryan berupa 1 unik klinik kecantikan senilai Rp 6-10 miliar.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Zidni Ilman Hakim, Vokalis Band Groovebox Story yang Aktif Jadi Aktor

Nah, itulah fakta dan profil dari dr Oky Pratama, dokter yang hadiahi Ria Ricis klinik kecantikan. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




dr Oky Pratamabiodata dr Oky Pratamaprofil dr Oky Pratamaumur dr Oky Pratamaagama dr Oky Pratamafakta dr Oky Pratamasosok dr Oky Pratamadokterdokter estetikaBenings ClinicHadiahi Ria Ricis Klinik Kecantikan

Share to: