Biodata dan Profil Made Bayak: Umur, Agama dan Karier, Seniman Bali Akan Kolaborasi dengan MAJA Labs di BDFW 2022

Biodata dan Profil Made Bayak: Umur, Agama dan Karier, Seniman Bali Akan Kolaborasi dengan MAJA Labs di BDFW 2022

Biodata dan Profil Made Bayak: Umur, Agama dan Karier, Seniman Bali Akan Kolaborasi dengan MAJA Labs di BDFW 2022

Biodata dan Profil Made Bayak (Foto: Instagram @madebayak)


Yuk simak biodata dan juga profil dari Made Bayak lengkap umur, agama dan kariernya, seniman Bali yang akan kolaborasi dengan MAJA Labs di BDFW 2022.

Made Bayak adalah seorang seniman dan Plasticology Artist asal Tampaksiring Gianyar, Bali. Made Bayak lahir pada 27 Juni 1980. Umur Made Bayak adalah 42 tahun dan menganut agama Hindu.

Made Bayak sendiri akan berkolaborasi dengan MAJA Labs di acara Bali Digital Fashion Week 2022 (BDFW 2022) yang akan digelar pada 10-16 Desember 2022.

Baca Juga: Road to Bali Digital Fashion Week 2022, MAJA Labs Akan Gelar Seminar 'Phygital Fashion'

Penasaran dengan sosoknya? Yuk simak biodata dan juga profil dari Made Bayak lengkap umur, agama dan kariernya.

1. Profil Made Bayak

Pemilik nama lengkap Made Muliana Bayak ini merupakan seorang seniman dan Plasticology Artist asal Tampaksiring Gianyar, Bali. Made Bayak kini berusia 42 tahun.

2. Karier Made Bayak

Made Bayak dikenal dengan proyek Plasticology yang mengolah sampah-sampah menjadi instalasi seni. 

Selain itu, Made Bayak juga merupakan seorang seniman visual art dan juga musisi yang selalu mengangkat isu sosial, politik dan lingkungan di Bali.

"Saya juga aktivis peduli lingkungan. Saya banyak memberikan workshop di Bali dengan tujuan untuk membangun kesadaran mengurangi sampah plastik," ucap Made Bayak.

3. Pamerkan Karya Plasticology ke Dunia

Made Bayak telah banyak memamerkan hasil karya Plasticology miliknya ini ke berbagai acara seni di Indonesia maupun dunia, seperti di Amsterdam (Belanda), Centre Culturel Grasse (Prancis), dan masih banyak lagi.

4. Kolaborasi dengan MAJA Labs di BDFW 2022

Made Bayak dan MAJA Labs akan berkolaborasi di acara Bali Digital Fashion Week 2022 (BDFW 2022) yang akan digelar pada 10-16 Desember 2022.

Made Bayak juga akan hadir sebagai pembicara di Road to BDFW 2022, MAJA Labs Goes To Campus In Bali yang bertajuk 'Phygital Fashion'. Acara ini akan digelar pada Jumat, 18 November 2022 pukul 14.00 WITA - 16.00 WITA di Kampus IDB Bali.

Ini bukan kali pertama Made Bayak berkolaborasi dengan MAJA Labs. Sebelumnya, MAJA Labs juga sudah mengajak Made Bayak untuk menjadi pembicara di Bali NFT SPACE vol#002.

5. Biodata Made Bayak

Nama lengkap:Made Muliana Bayak
Nama panggung:Made Bayak
Kota asal:Tampaksiring Gianyar, Bali
Tanggal lahir:27 Juni 1980
Umur:42 tahun
Agama:Hindu
Pendidikan:Institut Seni Indonesia (ISI) Denpasar
Profesi:Seniman, Plasticology Artist, Musisi
Akun Instagram:

@madebayak

Baca Juga: MAJA Labs X ICCN Akan Hadirkan Bali Digital Fashion Week, Masa Depan Digital Fashion Indonesia untuk Lingkungan

Nah, itulah biodata dan juga profil dari Made Bayak lengkap umur, agama dan kariernya, seniman Bali yang akan kolaborasi dengan MAJA Labs di BDFW 2022.




Made BayakBiodata Made BayakProfil Made BayakUmur Made BayakAgama Made BayakKarier Made BayakSeniman BaliPlasticology ArtistMAJA LabsBali Digital Fashion WeekBDFW 2022

Share to: