Makin Nempel, Abimanyu aka Kakang Jurnalrisa dan Zara Adhisty Viral Kepergok Gandengan Tangan

Makin Nempel, Abimanyu aka Kakang Jurnalrisa dan Zara Adhisty Viral Kepergok Gandengan Tangan

Makin Nempel, Abimanyu aka Kakang Jurnalrisa dan Zara Adhisty Viral Kepergok Gandengan Tangan

Kolase Foto Makin Nempel, Abimanyu aka Kakang Jurnalrisa dan Zara Adhisty Viral Kepergok Gandengan Tangan (Foto: TikTok)


Abimanyu aka Kakang Jurnalrisa dan Zara Adhisty kini dikabarkan tengah dekat. Semakin hari, Kakang dan Zara terlihat makin nempel. 

Dalam sebuah video yang viral di TikTok, Abimanyu atau yang kerap disapa Kakang Jurnalrisa dan Zara Adhisty ini nampak kepergok gandengan tangan gaes. 

Video tersebut diambil dari story Instagram salah satu saudara Kakang yang juga sering tampil di Jurnalrisa yaitu Indy Ratna. 

Dalam video berdurasi singkat tersebut terdapat Indy dan beberapa saudara Kakang. Mereka tengah berada di sebuah restoran Hot Pot terkenal.

BACA JUGA: Fakta-fakta Hubungan Abimanyu aka Kakang Jurnalrisa dan Zara Adhisty, Dikabarkan Tengah Dekat?

Video kedekatan Kakang Jurnalrisa dan Zara Adhisty

Video kedekatan Kakang dan Zara Adhisty kini tengah viral dan ramai diperbincangkan netizen di TikTok. Beberapa video kedekatan mereka juga sering lewat di FYP.

Dalam video tersebut, Kakang nampak menggandeng bintang utama Dua Garis Biru tersebut saat setelah makan bersama sepupu-sepupunya. 

Hingga kini, video yang diunggah oleh netizen di TikTok tersebut sudah berhasil mengumpulkan hampir 2 juta viewers lho. 

Video kedekatan Kakang Zara makin menampakkan bahwa mereka tengah menjalin hubungan asmara. Meski begitu, baik Zara dan Kakang belum memberikan kepastian terkait hal tersebut.

Video Zara dan Kakang yang tampak bergandengan tangan itu pun langsung menghebohkan netizen. Beberapa diantaranya justru mengisayaratkan tak setuju atas hubungan Kakang dan Zara. 

"Itu bocil bener bener dah. awas aje lu zaraaa lu apa apain si kakakng," kata seorang netizen. 

"Teh risa bener2 si kakang ketempelan itu ih, atuh buru duibersihin kasian," ungkap netizen lain. 

"Gue taku dia bikin skandal yg berdampak ke jurnalrisa dah... yaa bisa kita liat aja dari kejadian2 kmrin2," tulis netizen.

"Tapi dia bener2 sana sini, gunta ganti pdhl umurnya masih dibilang muda bgt ya ga si?" tanya netizen. 

BACA JUGA: Usai Viral Video Ciuman Adhisty Zara dan Niko Al Hakim, Zaki Pohan Bela Mantan Pacar

Tengah dikabarkan dekat

Abimanyu atau Kakang, salah seorang tim Jurnalrisa memang tangah dikabarkan dekat dengan aktris cantik Zara Adhisty. 

Mereka sebelumnya sempat dipertemukan dalam konten Jurnalrisa. Saat itu, Zara dan kakaknya, Hasyakyla tengah menjadi bintang tamu di channel Risa Saraswati. 

Kedekatan Zara dan Kakang semakin terlihat ketika keduanya tampak sering menghabiskan momen bersama. Hal itu juga terlihat ketika Zara maupun Kakang membagikan kedekatan mereka melalui Instagram Storynya masing-masing.

BACA JUGA: Adhisty Zara Terlibat Skandal Ciuman Niko Al Hakim aka Okin, Hasyakyla Utami Ogah Disamakan dengan Sang Adik?

Nah gimana nih gaes menurut kalian melihat Abimanyu aka Kakang Jurnalrisa dan Zara Adhisty yang semakin nempel sampai kepergok gandengan tangan.




Zara AdhistyKakang JurnalrisaAbimanyu aka Kakang JurnalrisaKakang Zara AdhistyZara Adhisty PacaranPacar Zara AdhistyZara Adhisty Dekati KakangHubungan Kakang dan ZaraFakta fakta Kakang dan ZaraFata Hubungan Zara KakangJurnalrisaZara Kakang

Share to: