Mengenal Raket Merdeka DKI, Dukungan untuk Erick Thohir Gas Terus!

Mengenal Raket Merdeka DKI, Dukungan untuk Erick Thohir Gas Terus!

Foto

Relawan Kerja Erick Thohir (Raket) Merdeka Provinsi DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan atas kebijakan Menteri BUMN Erick Thohir. (Foto:Dok Raket Merdeka)


Baru-baru ini puluhan orang dari Relawan Kerja Erick Thohir (Raket Merdeka) DKI Jakarta mendeklarasikan diri untuk mendukung kerja Menteri BUMN Erick Thohir. Mereka melihat Erick merupakan figur bersih di Kabinet Indonesia Maju sehingga layak untuk didukung kinerjanya.

“Kami semua di sini hadir untuk berjanji mendeklarasikan dukungan sebagai relawan Erick Thohir yang bertugas di wilayah Jakarta. Ada pun hari ini kami menyatakan sikap sepakat (mendukung Erick Thohir),” Ujar Ketua Relawan Kerja Erick Thohir (Raket Merdeka) DKI Jakarta, Riko Wesly.

Baca Juga: Muslim Leader Preneur Riau Gelar Diskusi Masjid Sebagai Pusat Kebangkitan Ekonomi Umat, Dihadiri Erick Thohir

Tak hanya itu saja bahkan Riko juga mengatakan bahwa dirinya melihat Erick Thohir sebagai figur yang bersih, punya energi, serta figur yang kami harapkan untuk membawa Indonesia yang lebih baik.

“Kita melihat Erick Thohir sebagai figur yang bersih, yang punya energi, figur yang kami harapkan untuk membawa Indonesia yang lebih baik ke depan,” lanjutnya.

Riko menyebutkan bahwa deklarasi relawan ini berdasarkan inisiatif kelompok dan dilakukan tanpa paksaan.

“Kita sama-sama semangat, yang datang tanpa paksaan, datang dengan inisiatif pribadi, untuk bersama-sama mendeklarasikan dan menyatakan sikap,” sebutnya.

Baca Juga: #MuslimLeaderPreneur, Erick Thohir Pimpin Diskusi Syariah untuk Kuatkan Peran Masjid Jadi Pusat Ekonomi Umat Gaes

Selain deklarasi, para relawan juga akan melakukan sosialisasi ke masyarakat terkait kinerja Menteri BUMN tersebut, serta menepis sejumlah berita hoaks mengenai Erick Thohir.

“Menjadi relawan yang ikut mensosialisasikan program kerja Erick Thohir di tengah masyarakat di wilayah DKI Jakarta, menepis semua berita negatif yang beredar, baik melalui media sosial, maupun cerita yang berkembang di tengah masyarakat," ujar Riko dalam deklarasi.




Raket MerdekaRaket Merdeka JakartaKinerja Erick ThohirErick ThohirMenteri BUMNBUMNRaket DKI

Share to: