Fakta dan Sosok Aisyah Alfika Pembunuh Ari Pratama Selebgram Makassar, Bermotif Sakit Hati

Fakta dan Sosok Aisyah Alfika Pembunuh Ari Pratama Selebgram Makassar, Bermotif Sakit Hati

Foto

Fakta dan Sosok Aisyah Alfika Pembunuh Ari Pratama Selebgram Makassar dari kolase (Foto Instagram: @ariiprtamaa)


Siapa yang penasaran dengan fakta dan sosok pembunuh Ari Pratama Selebgram Makassar yang bernama Aisyah Alfika ini?

Aisyah Alfika merupakan seorang mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri di Makassar yang diketahui berusia 20 tahun.

Dirinya diduga keras sebagai pembunuh dari Ari Pratama, yang merupakan pacarnya sendiri, yang meninggal karena ditusuk dengan pisau.

BACA JUGA: Biodata Ari Pratama, Lengkap Umur dan Agama, Selebgram Makassar yang Dibunuh Pacar Gaes!

Daripada penasaran, mending simak fakta dan sosok dari Aisyah Alfika, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Mahasiswa  PTN Makassar

Aisyah Alfika merupakan seorang Mahasiswa yang saat ini masih berkuliah di sebuah Perguruan Tinggi Negeri di daerah Makassar gaes.

2. Berusia 20 tahun

Selain itu berdasarkan informasi diketahui kalau kini Aisyah Alfika masih berusia 20 tahun dan merupakan perempuan kelahiran tahun 2000.

3. Pacar Ari Pratama

Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui kalau dirinya ini merupakan pacar dari Ari Pratama. Dirinya dan Ari diketahui sudah berkenalan dan menjalin hubungan sejak 6 bulan lalu.

4. Pembunuh Ari Pratama

Aisyah Alfika diduga kuat sebagai pelaku pembunuh Ari Pratama. Dirinya melakukan pembunuhan tersebut saat keduanya bertemu dalam sebuah penginapan bernama Wisma Topaz, Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan pada Jumat, 5 Maret 2021.

Ia membunuh Ari hingga tewas dengan cara menusuk korban dengan menggunakan pisau dapur yang dibawanya saat bertemu korban.

5. Sakit Hati

Pembunuhan yang dilakukan oleh Aisyah Alfika terhadap pacarnya ini ternyata sudah direncakan olehnya.

Motif pembunuhan ini dikarenakan dirinya sakit hati dengan korban yang berniat berpisah dan meninggalkannya. Pelaku yang tak ingin berpisah akhirnya mengaku pura-pura hamil agar korban tak jadi meninggalkannya.

Sementara korban yang tak percaya kalau kekasihnya tersebut hamil, tetap kekeh inging berpisah. Tak terima dengan keputusan tersebut, akhirnya Aisyah langsung melancarkan aksinya dengan menusuk pacarnya tersebut hingga tewas.

BACA JUGA: Biodata Chaterine Pamela, Lengkap Umur dan Agama, Artis Kolosal Indosiar yang Sukses Berbisnis

Nah, itulah fakta dan sosok dari Aisyah Alfika, pembunuh Ari Pratama Selebgram Makassar. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Aisyah AlfikaBiodata Aisyah Alfikaprofil Aisyah Alfikafakta Aisyah Alfikasosok Pembunuh Ari PratamaPembunuh Selebgram Makassar

Share to: