5 Fakta Web Series Viral Dikta dan Hukum, Berasal dari AU hingga Diprotes Penggemar K-POP

5 Fakta Web Series Viral Dikta dan Hukum, Berasal dari AU hingga Diprotes Penggemar K-POP

Foto

Kolase Foto dan Fakta Web Series Viral Dikta dan Hukum (Foto: Twitter)


Berikut 5 fakta Web Series Viral Dikta dan Hukum yang harus kamu tau gaes. Web series satu ini berasal dari AU dan menuai protes penggemar KPOP, kenapa ya? Simak selengkapnya berikut ini. 

Belum resmi tayang di WeTV namun web series Dikta dan Hukum sudah viral dan banyak dibicarakan publik. Pasalnya, terdapat nama salah satu karakter yang mengambil dari nama salah satu boy group asal Korea Selatan, yaitu Jeno NCT.

Web series Dikta dan Hukum ini akan mulai proses syuting yang disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Web series Dikta dan Hukum dijadwalkan akan tayang pada 2022 mendatang.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemeran Dikta dan Hukum Lengkap Biodata, Web Series yang Akan Tayang di WeTV

Seperti apa sih fakta lain dari web series Dikta dan Hukum? Simak nih 5 fakta web series viral Dikta dan Hukum yang berhasil kami rangkum untuk kamu. 

1. Diperankan Oleh Aktor dan Aktris Muda Berbakat

Web series Dikta dan Hukum ini akan diperankan oleh sederet aktor dan aktris muda berbakat yang sudah cukup dikenal di Tanah Air. 

Beberapa diantaranya seperti Natasha Wilona yang akan berperan sebagai Nadhira, Ajil Ditto sebagai Dikta, Yoriko Angeline sebagai Alea, dan Abun Sungkar sebagai Jeno.

2. Cerita Diangkat dari AU Milik Dhia'an Farah aka @kejeffreen

Dikta dan Hukum ini dangkat dari AU (Alternate Universe) milik Dhia'an Farah atau pemilik akun Twitter @kejeffreen. AU sendiri merupakan cerita fiksi yang dibuat oleh penggemar KPOP. 

Biasanya, penggemar KPOP tersebut membuat AU dengan membawa idola KPOP mereka sebagai tokoh utama. Beberapa Au dibuat berbentuk seperti room chat di mana para pembacanya seolah-olah sedang membaca chat seseorang.

3. Perjuangan Natasha Wilona Rela Potong Rambut

Natasha Wilona merupakan salah satu tokoh utama yang berperan sebagai Nadhira dalam series Dikta dan Hukum. Nadhira dalam web series ini diceritakan sebagai seorang gadis yang duduk di bangku SMA. 

Untuk memenuhi perannya sebagai anak SMA, Natasha Wilona harus rela memotong rambut panjangnya agar terlihat lebih muda lagi. Meski sempat merasa sedih, namun gadis yang kerap disapa Wilo ini tetap senang bisa memerankan karakter Nadhira dalam web series ini.

BACA JUGA: Gunakan Nama Jeno, Penggemar NCT aka NCTzen Minta Web Series Dikta dan Hukum Ganti Nama Karakter Abun Sungkar

4. Nama Jeno yang Diperankan Abun Sungkar jadi Perbincangan Penggemar NCT

Web Series Dikta dan Hukum ini mengusung nama Jeno sebagai salah satu karakter kuat di dalamnya. Jeno sendiri diperankan oleh Abun Sungkar. 

Namun nama Jeno dalam web series ini justru jadi perbincangan di kalangan penggemar NCT atau yang dikenal dengan NCTZen. Pasalnya, nama Jeno sendiri merupakan nama salah satu member NCT. 

 

5. Penggemar Minta Karakter Jeno Ganti Nama

Para penggemar NCT atau NCTZen meminta karakter Jeno diganti namanya. Bukan tanpa alasan, nama Jeno sendiri merupakan nama member NCT bernama Jeno. 

Mereka tak terima jika nama Jeno dipakai tanpa izin dalam sebuah project besar. Menurutnya, nama Jeno sendiri sudah menjadi brand yang dibangun susah payah.

"Itu nama jeno beneran nggak bisa diganti ya?? kayak yang lain aja dilokalin, kenapa nama dia nggak? Aku kenapa ya sebel banget gitu, emang kalian udah dapet izin dari Jenonya sendiri? Nama dia bukan sekedar nama, udah jadi brand buat dia," ungkap @jenoxiaorus.

BACA JUGA: Sinopsis dan Daftar Pemain Web Series Loncat Kelas 2 Lengkap Biodata, Tayang di Vidio.com

Nah itu dia gaes 5 fakta web series viral Dikta dan Hukum yang berhasil kami rangkum. Web series Dikta dan Hukum ini menuai beragam komentar dari para penggemar KPOP karena mencatut nama salah satu idola mereka.




Dikta dan HukumWeb Series Dikta dan HukumDikta dan Hukum ViralFakta Web Series Dikta dan HukumFakta Menarik Dikta dan HukumSinopsis Dikta dan HukumDikta dan Hukum Tuai Protespenggemar KPOPPemeran Dikta dan HukumDaftar Pemeran Dikta dan HukumJenoNCTzenNCTzen minta ganti nama JenoPenggemar NCTJeno Dikta dan HukumJeo NCT

Share to: