Anak Agensi BTS HYBE Label, ADOR Mencari Trainee dengan Membuka Global Audition, Tertarik?

Anak Agensi BTS HYBE Label, ADOR Mencari Trainee dengan Membuka Global Audition, Tertarik?

Foto

Potret ADOR, Anak Agensi BTS HYBE Label yang sedang Mencari Trainee dengan Membuka Global Audition (Foto: Instagram dan Twitter @alldoorsoneroom)


Anak agensi BTS HYBE Label, ADOR sedang mencari trainee dengan membuka global audition gaes. Tertarik untuk mencobanya?

Pada Jumat, 12 November 2021, HYBE Label mengumumkan akan meluncurkan label independen baru yang bernama All Doors One Room (ADOR).

ADOR sendiri baru-baru ini mengumumkan akan membuka global audition untuk mencari trainee-trainee terbaik direntan kelahiran 2002 hingga 2010, dan tidak membataskan gender dan negara. Jadi, baik pria maupun wanita dan dari negara manapun bisa mencoba peruntungannya di ADOR.

Baca Juga: Kumpulan 15 Background Zoom K-POP BTS hingga NCT, Belajar Sambil Ngehalu Gaes!

Sekilas Tentang ADOR

ADOR secara resmi diperkenalkan pada 12 November 2021. ADOR merupakan singkatan dari All Doors One Room.

Label ADOR akan dipimpin oleh Min Hee Jin. Min Hee Jin sendiri merupakan mantan direktur kreatif dan anggota dewan di SM Entertainment. Dia bergabung dengan HYBE pada tahun 2019 dan kini akan menjadi CEO ADOR.

Karena bersifat independen, ADOR akan dijalankan dengan filosofi dan gayanya sendiri yang unik dan berbeda dengan HYBE.

Membuka Global Audition

Melalui website dan media sosial mereka, ADOR siap membuka global audition bagi para calon trainee dengan batasan tahun kelahiran 2002 sampai 2010. Dan tidak ada batasan gender dan negara. Jadi, baik pria maupun wanita di seluruh negara, bisa mengikuti audisi global ini.

ADOR sendiri membuka global audition ini mulai 1 Desember 2021 dan akan berakhir pada 10 Januari 2022. Dan bagi yang berminat, bisa cek langsung ke websita ADOR untuk mengisi data diri dan mengecek persyaratannya.

Akan Debutkan Girl Grup di Tahun 2022

Label independen baru dari HYBE ini diketahui akan mendebutkan girl grup baru di tahun 2022 mendatang. Anggota girl grup tersebut akan tediri dari para trainnee yang telah direkrut Big Hit (nama sebelumnya dari HYBE) pada Plus Audisi Global di tahun 2019.

Baca Juga: Kapan KEP1ER Debut? Ini Tanggal Resmi Debutnya Girlgrup Jebolan Girls Planet 999

Nah, itulah sekilas tentang ADOR, Anak agensi BTS HYBE Label yang sedang mencari trainee dengan membuka global audition.




ADORAnak agensi BTSAnak HYBE LabelSekilas tentang ADORADOR global auditionLabel ADORADOR HYBEGlobal audition ADOR

Share to: