Fakta dan Profil Anggie Paturusi, Beri Hadiah Mobil ke Fuji An Ternyata Ketum GEMPARI

Fakta dan Profil Anggie Paturusi, Beri Hadiah Mobil ke Fuji An Ternyata Ketum GEMPARI

Fakta dan Profil Anggie Paturusi, Beri Hadiah Mobil ke Fuji An Ternyata Ketum GEMPARI

Kolase Foto Fakta Profil Anggie Paturusi, Beri Hadiah Mobil ke Fuji An Ternyata Ketum GEMPARI(Foto: Instagram @anggiepaturusi)


Kenalan yuk dengan Anggie Paturusi. Ini dia fakta dan profil Anggie Paturusi, Ketum GEMPARI yang memberi hadiah mobil ke Fuji An. 

Pemilik Patrika Susana Andi Paturusi atau yang dikenal dengan Anggie Paturusi merupakan seorang petinggi partai PPP. 

Sosok Anggie Paturusi belum lama ini mencuri perhatian karena memberikan mobil untuk Fuji An, adik Bibi Ardiansyah. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Kyla Mustica, Pebisnis Baik Hati Jadi Saksi Pemberian Mobil untuk Fuji An

Seperti apa sosok Anggie Paturusi? Ini dia fakta dan profil Anggie Paturusi yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Anggie Paturusi dikenal sebagai seorang politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Ia menjabat sebagai Ketua DPP PPP Bidang Sosial. 

2. Tak cuma itu, Anggie Paturusi juga menjabat sebagai Ketua Umum Gerakan masyarakat Peduli Anak dan Remaja atau yang lebih dikenal dengan GEMPARI. 

3. Anggie Paturusi memang berjiwa sosial tinggi. Dalam Instagramnya, ia nampak sering terlibat dalam kegiatan sosial seperti membantu korban bencana alam hingga berbagi untuk sesama.

BACA JUGA: Sering Muncul di Konten Fuji, Ayah Vanessa Angel Keberatan Jika Gala Sky di Eksploitasi

4. Anggie Paturusi diketahui memeluk agama Islam. Hal tersebut nampak jelas karena ia memakai hijab. Selain itu ia juga pernah membagikan potret tengah merayakan idul fitri.

5. Anggie Paturusi ternyata pernah menempuh pendidikan doktoral di Program Doktoran Ilmu Hukum Universitas Padjajaran, Bandung.

6. Anggie Paturusi  cukup mencuri perhatian karena memberikan mobil untuk Fuji An, adik Bibi Ardiansyah pada 1 Desember 2021 lalu. 

BACA JUGA: Terungkap! Ini Alasan Fuji Tulis Komentar di Instagram Tubagus Joddy, Akui Kesal

Nah itu dia fakta dan profil Anggie Paturusi yang berhasil dirangkum KUYOU. Anggie Paturusi merupakan pengusaha yang memberi hadiah mobil ke Fuji An yang ternyata ketum GEMPARI.




Anggie PaturusiProfil Anggie PaturusiFakta Anggie PaturusiFakta Profil Anggie PaturusiMengenal Anggie PaturusiKetua Uum GEMPARIKetum GEMPARIHadiah Mobil Fuji AnFuji AnAdik Bibi AndriansyahMobil Baru Fuji An

Share to: