Fakta dan Profil Kyla Mustica, Pebisnis Baik Hati Jadi Saksi Pemberian Mobil untuk Fuji An

Fakta dan Profil Kyla Mustica, Pebisnis Baik Hati Jadi Saksi Pemberian Mobil untuk Fuji An

Fakta dan Profil Kyla Mustica, Pebisnis Baik Hati Jadi Saksi Pemberian Mobil untuk Fuji An

Kolase Foto dan Fakta Profil Kyla Mustica, Pebisnis Baik Hati Berikan Mobil untuk Fuji An (Foto: Instagram @kyla_mustika)


Kenalan yuk dengan sosok Kyla Mustica. Ini dia fakta dan profil Kyla Mustica, pebisnis baik hati yang ikut menjadi saksi dalam momen haru pemberian mobil untuk Fuji An, adik Bibi Andriansyah oleh Anggie Paturusi, Ketum GEMPARI.

 

Kyla Mustica merupakan perempuan berusia 28 tahun yang kini dikenal sebagai seorang pebisnis sukses. Kyla Mustica diketahui memiliki binis di bidang kuliner seafood. 

Sosok Kyla Mustica mencuri perhatian publik setelah mengunggah momen haru pemberian hadiah mobil untuk Fuji An adik Bibi Andriansyah . Mobil tersebut diberikan untuk keperluan Fuji mengurus Gala ke sana kemari lho!

Ternyata sosok Kyla adalah seorang pebisnis kuliner yang juga sering berbagi kepada sesama. Inspiratif abis!

BACA JUGA: Biodata Fuji An Lengkap Umur dan Agama, Adik Bibi Ardiansyah Kini Rawat Gala Sky

Seperti apa sosok Kyla Mustica? Ini dia fakta dan profil Kyla Mustica yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Profil Kyla Mustica

Kyla Mustica kini diketahui berusia 28 tahun. Ia merayakan ulang tahunnya yang ke 28 pada bulan Januari 2021 lalu. Kyla Mustica diketahui lahir pada 1993 gaes. 

2. Seorang pebisnis sukses

Kyla Mustica kini dikenal sebagai seorang pebisnis sukses di bidang kuliner. Kyla Mustica telah memiliki restoran bernama Garaseafood. 

Restoran Seafood tersebut ternyata sudah mencapai puluhan yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia dan sudah cukup dikenal. 

Tak cuma jadi restoran, bisnisnya juga bergerak sebagai pemasok atau supplier seafood lho. 

3. Seorang single mom

Kyla Mustica ternyata seorang single mom. Kyla Mustica memiliki dua orang putra bernama Affan yang kini berusia 7 tahun. Sementara itu, putra keduanya bernama Shakeel kini berusia 4 tahun.

4. Memeluk agama Islam

Kyla Mustica diketahui memeluk agama Islam. Hal tersebut diketahui sejak ia kerap membagikan potretnya memakai hijab di berbagai kesempatan. Ia juga nampak merayakan Idul Fitri dengan keluarganya. 

5. Suka berbagai dengan sesama

Ibu dua anak ini nampak sangat suka berbagi dengan sesama. Kegiatan berbaginya tersebut sering diunggah melalui Instagram pribadinya gaes. Ia juga mengajarkan kedua anaknya untuk ikut berbagi dengan sesama. 

BACA JUGA: Sering Muncul di Konten Fuji, Ayah Vanessa Angel Keberatan Jika Gala Sky di Eksploitasi

6. Bagikan momen haru hadian mobil kepada Fuji An

Kyla Mustica jadi sorotan publik setelah diketahui mengunggah mobil haru pemberian hadiah sebuah unit mobil kepada adik almarhum Bibi Andiransyah, Fuji An. Hal itu ia lakukan karena melihat ketulusan Anggie Paturusi dan rasa sayang Fuji kepada anak Bibi dan Vanessa, Gala Sky. 

"Mobil ini diberikan memang buat keseharian aunty Fuji. Bisa dipakai buat wira wiri adek Gala ya, karena aunty udah tulus sayang sama adek Gala," ungkap Kyla Mustica melalui Instagram Story pada Rabu, 1 Desember 2021. 

BACA JUGA: Terungkap! Ini Alasan Fuji Tulis Komentar di Instagram Tubagus Joddy, Akui Kesal

Nah itu dia fakta dan profil Kyla Mustica yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Kyla Mustica merupakan pebisnis sukses yang ikut memberikan mobil kepada Fuji An.




Kyla MusticaProfil Kyla MusticaAgama Kyla MusticaFakta Menarik Kyla MusticaFakta Profil Kyla MusticaBiodata Kyla MusticaBiografi Kyla MusticaPebisnis Baik HatiKyla Mustica Beri Mobil FujiMobil Fuji AnFuji AnAdik Bibi Andriansyah

Share to: