Biodata Selphie Bong Lengkap Umur dan Agama, Desainer Cantik Bagikan Pengalaman Hidup di TikTok

Biodata Selphie Bong Lengkap Umur dan Agama, Desainer Cantik Bagikan Pengalaman Hidup di TikTok

Biodata Selphie Bong Lengkap Umur dan Agama, Desainer Cantik Bagikan Pengalaman Hidup di TikTok

Biodata Selphie Bong aka Ms Bong TikTok Lengkap Umur dan Agamanya (Foto: Instagram @ms.sbong)


Kenalan yuk dengan Selphie Bong aka Ms Bong, TikToker yang bagikan banyak konten bermanfaat seputar kehidupan yang bisa banget kamu dengarkan. Berikut biodata dan profil lengkapnya.

Selphie Bong merupakan seorang desainer, founder dan juga konten kreator asal Lampung, Sumatera yang saat ini berusia 34 tahun. Wanita yang akrab disapa Ms Bong ini lahir pada 4 Maret 1987 dan memeluk agam Kristen.

Selain menggeluti dunia fashion dan bisnis, wanita yang sudah mengunjungi setidaknya 70 negara ini berhasil membuat netizen terkesan dengan pemikiran dan gaya bicaranya yang tegas. Terasa seperti tengah ditegur setiap melihat kontennya, sosok Ms Bong menjadi panutan bagi banyak orang lho!

Baca Juga: Biodata Vazo Ahmad Lengkap Umur dan Agama, Tim YouTube Ria Ricis yang Ganteng Abis

Bagaimana dengan sosoknya? Yuk simak biodata lengkap umur dan agama Selphie Bong aka Ms Bong TikTok berdasarkan penelusuran KUYOU.id berikut ini.

1. Seorang Desainer Internasional yang Sempat Berhenti Sekolah Formal

Sosok Selphie Bong mungkin dikenal sebagai seorang sultan kaya raya yang aktif berbagi konten di TikTok.

Namun dibalik itu semua, ternyata dia adalah seorang desainer populer yang pernah ikut serta dalam Young Designer International di New York Fashion Week. Dalam ajang tersebut, dia berhasil terpilih dan berangkat ke New York.

Memiliki banyak pengalaman di dunia fashion, wanita 34 tahun ini akhirnya memulai bisnis brand fashionnya yang bernama SelphieBong dan Bong's. Brand tersebut menjual pakaian dan juga aksesoris fahshion rancngannya sendiri lho!

Dibalik kesuksesannya yang internasional, ternyata TikToker yang akrab disapa Ms Bong ini sempat tak teruskan sekolah formal lho gaes!

Dilansir dari SWA, dia hanya lulus sekolah secara resmi di TK dan juga SD st. Fransiskus Xaverius. Meski begitu, bukan berarti dia berhenti menempuh pendidikan.

Baca Juga: Biodata Wiwik Sagita Lengkap Umur dan Agama, Pelantun Oplosan Asal Jawa Timur

Dia terus mengikuti fashionnya di Raffles Design Institute dan menempuh pendidikan fashion di banyak negara seperti Singapura hingga Australia. Wah, keren abis ya!

2. Aktif di TikTok dengan Konten yang Beda

Dari perjuangannya menjadi seorang desainer saja sudah bisa membuat kita berpikir asam manis kehidupan yang dijalani seorang Selphie Bong.

Pengalaman hidupnya yang beragam, disertai dengan pertemuan bersama banyak orang dari berbagai kalangan, ras, budaya dan negara ditumpahkannya melalui video-video di TikTok.

Dia kerap menjawab pertanyaan demi pertanyaan netizen, menceritakan pengalamannya di suatu negara dan juga memberikan pendapat dengan hal-hal viral yang tengah terjadi saat ini. Tegas dan bermanfaat, Selphie Bong kini menjadi panutan bagi 176 ribu followersnya di TikTok lho!

3. Selphie Bong Sudah pernah travelling ke 70 Negara di Dunia Lho!

Sosok Selphie Bong pernah viral di TikTok ketika dia mengungkapkan bahwa paspornya yang sering perpanjang karena sering bepergian keluar negeri.

Dalam sebuah video yang diunggahnya pada bulan Juli 2021 tersebut, wanita asal Lampung ini mengaku sudah berkunjung ke sekitar 70 negara di dunia. Baik untuk urusan pekerjaan maupun liburan.

Pegalamannya tersebut dibagikannya dengan menceritakan berbagai negara-negara dan hal-hal apa saja yang dia temui dan ketahui. Wajib banget disimak nih gaes!

4. Miliki Paras yang Cantik Abis

Selain karena konten0kontennya yang edukatif dan inspiratif, paras rupawan Selphie Bong juga gak kalah mencuri perhatian lho!

Gak hanya di TikTok, dia juga aktif menggunakan Instagram dan kerap membagikan potret cantiknya ketika berpose baik di dalam maupun luar negeri.

5. Profil dan Biodata Selphie Bong 

Nama lengkap: Selphie Bong 
Nama panggilan: Selphie Bong 
Nama panggung: Selphie Bong / Ms Bong
Kota Asal: Lampung, Sumatera 
Tempat tanggal lahir:4 Maret 1987
Umur:34 tahun (2021)
Agama: Kristen
Zodiak:Pisces
Pendidikan:Raffles Design Institute, RMIT University
Profesi:Desainer, Founder, Konten Kreator
Akun@ms.sbong
Akun TikTok: @selphiebong
Kanal YouTube:Selphie Bong

Baca Juga: Biodata Elizabeth Christine Skinner Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Berdarah Keturunan Inggris

Nah, itu dia biodata lengkap Selphie Bong aka Ms Bong, desainer cantik berusia 34 tahun yang bagikan konten bermanfaat seputar pengalaman hidup.




Selphie BongBiodata Selphie BongUmur Selphie BongAgama Selphie BongDesainer Selphie BongBisnis Selphie BongSelphie Bong TikTokProfil Selphie BongMs BongBiodata Ms Bong TikTokUmur Ms BongBisnis Ms Bong

Share to: