Najwa Shihab Kaget Tonight Show Episode Terakhir: Beneran Enggak Sih?

Najwa Shihab Kaget Tonight Show Episode Terakhir: Beneran Enggak Sih?

Najwa Shihab Kaget Tonight Show Episode Terakhir: Beneran Enggak Sih?

Najwa Shihab (Foto: Instagram)


Berakhirnya acara Tonight Show NET TV pada hari Kamis 23 April 2020 membuat presenter Najwa Shihab ikut memberikan kesan-kesannya terhadap tayangan Tonight Show NET TV.  Najwa berharap, tayangan tersebut tetap ada untuk menghibur masyarakat.

"Beneran nih, enggak cuma gimik? Kan kalian biasa bikin gimik, Tonight Show biasa gimiknya seru-seru. Jangan udahanlah, harus tetap ada," kata Najwa Shihab dalam sebuah video yang ditayangkan di Tonight Show NET TV, Kamis malam.

Ia mengatakan, bakal banyak yang kehilangan kalau Tonight Show samapai berhenti tayang. Menurut Najwa, acara Tonight Show berbeda dengan program talkshow lainnya.

"Gue mau jujur, tiap diundang talkshow lain, gue pasti mikir dua kali. Kalau diundang Tonight Show, gue enggak mikir, langsung mau, walaupun gue tahu bakal dikerjain di sana, tapi ngerjainnya pakai cinta," ucap Najwa.

Najwa mengatakan, ia merasa suasana Tonight Show selalu menyenangkan dan apa adanya, termasuk kelakuan salah satu pembawa acaranya, Deddy Mahendra Desta.

"Akan sangat rindu sih kalau enggak ada Tonight Show. Di kondisi yang sedang susah ini, please jangan tambah susahkan kami, mudah-mudahan tetap panjang umur dan tetap bisa seru-seruan," ujar Najwa.

Diketahui, acara Tonight Show yang dipandu Desta Mahendra, Vincent Rompies, Hesti Purwadinata, dan Enzy Storia ini tayang setiap harinya pada pukul 21.00 WIB.

Namun belum diketahui apakah ini akan menjadi episode terakhir atau akan berlanjut nantinya. Tanda pagar #TonightShowGoodbye bahkan sempat trending di Twitter pada Kamis malam.  




Najwa ShihabTonight ShowTonight Show Goodbye

Share to: