Biodata Randy Bagus Lengkap Jabatan Polisi dan Akun Instagram, Terduga Pelaku Pemerkosaan Novia Widyasari

Biodata Randy Bagus Lengkap Jabatan Polisi dan Akun Instagram, Terduga Pelaku Pemerkosaan Novia Widyasari

Biodata Randy Bagus Lengkap Jabatan Polisi dan Akun Instagram, Terduga Pelaku Pemerkosaan Novia Widyasari

Potret Randy Bagus, Terduga Pelaku Pemerkosaan Novia Widyasari (Foto: Berbagai sumber)


Berikut adalah biodata Randy Bagus lengkap beserta jabatan polisi dan akun Instagram, terduga pelaku pemerkosaan Novia Widyasari.

Randy Bagus adalah seorang Polisi asal Pasuruan, Jawa Timur. Randy Bagus lahir pada 12 Juli 2000. Umur Randy Bagus adalah 21 tahun dan memeluk agama Islam.

Sosok Randy Bagus sendiri saat ini sedang viral dan ramai diperbincangkan, karena dirinya yang diduga menjadi pelaku pemerkosaan mantan pacarnya, Novia Widyasari. Novia Widyasari sendiri mengalami depresi hingga rela mengakhiri hidupnya dengan meminum racun didekat makam sang ayah.

Baca Juga: Fakta-fakta Kasus Bunuh Diri Novia, Pemilik Akun Quora Aulia Dinarmara Dipaksa Aborsi Keluarga Polisi

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata Randy Bagus lengkap beserta jabatan polisi dan akun Instagram, terduga pelaku pemerkosaan Novia Widyasari.

1. Seorang Polisi asal Pasuruan

Diketahui, Randy Bagus adalah seorang polisi aktif di daerah Pasuruan, Jawa Timur. Randy Bagus diketahui lahir di kecamatan Pandaan, kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

2. Berpangkat Bripda

Randy Bagus kini memiliki pangkat Brigadir Polisi Dua atau Bripda. Hingga kini, Randy Bagus masih aktif menjadi anggota Kepolisian Republik Indonesia.

3. Miliki Ayah yang Merupakan Anggota Komisi 2 DPR

Randy Bagus diketahui adalah anak dari seorang anggota komisi 2 DPR. Berdasarkan kabar yang beredar, sang ayah juga terlibat dalam memaksa Novia Widyasari untuk menggugurkan kandungannya.

4. Perkosa Novia Widyasari hingga Hamil

Randy Bagus dan Novia Widyasari diketahui pernah berpacaran. Selama berpacaran, Randy Bagus pernah memerkosa Novia Widyasari hingga hamil. Namun, Randy dan keluarganya tidak mau bertanggung jawab dan memaksa Novia menelan pil untuk menggugurkan kandungannya.

Kini, Novia Widyasari telah tiada setelah dinyatakan meninggal dunia akibat meminum racun di samping kuburan sang ayah. Novia diketahui mengalami depresi akibat pemerkosaan yang dilakukan Randy Bagus.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Randy Bagus Hari Sasongko
Nama panggilan:Randy Bagus
Nama panggung:Randy Bagus
Kota asal:Pandaan, Pasuruan, Jawa Timur
Tanggal lahir:12 Juli 2000
Umur:21 tahun
Agama:Islam
Pendidikan:-
Profesi:Polisi (Bripda)
Akun Instagram:@randybagushs

Baca Juga: Fakta dan Profil Randy Bagus, Anggota Polisi Mantan Pacar Novia Widyasari yang Bunuh Diri di Makam Ayahnya

Nah, itulah biodata Randy Bagus lengkap beserta jabatan polisi dan akun Instagram, terduga pelaku pemerkosaan Novia Widyasari.




Novia Widya SariKasus Novia Widya SariKronologi Novia Widya SariBunuh Diri Novia Widya SariPacar Novia Widya SariProfil Novia Widya SariFakta Novia Widya SariRandyAnggota Polisi RandyNovia RandyNovia WidyasariPacar Novia WidyasariRandy BagusProfil Randy BagusBiodata Randy BagusSosok Randy BagusRandy Bagus Hari SasongkoProfil Randy Bagus Hari SasongkoInstagram Randy BagusJabatan Randy Bagus

Share to: