Biodata Fadia Safira Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Mirip Vanessa Angel

Biodata Fadia Safira Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Mirip Vanessa Angel

Biodata Fadia Safira Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik Mirip Vanessa Angel

Kolase Foto dan Biodata Fadia Safira, TikToker Cantik Mirip Vanessa Angel (Foto: TikTok @fadiasafira18)


Banyak yang penasaran dengan sosok Fadia Safira karena dinilai mirip dengan Vanessa Angel. Simak yuk biodata Fadia Safira, TikToker cantik yang dinilai mirip dengan Vanessa Angel. 

Fadia Safira adalah gadis kelahiran Tegal, 18 Desember 2004. Umur Fadia Safira adalah 17 tahun, ia adalah pemeluk agama Islam. 

Fadia Safira dikenal sebagai seorang TikToker yang rajin membagikan konten Make Up. Namun beberapa waktu lalu, Fadia Safira menyita perhatian netizen karena dinilai mirip dengan Vanessa Angel. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fadia Safira, TikToker Cantik Asal Tegal yang Mirip Vanessa Angel

Seperti apa sosok Fadia Safira? Ini dia biodata Fadia Safira lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil disajikan KUYOU untuk kamu. 

Dikenal sebagai TikToker

Fadia Safira dikenal sebagai seorang TikToker. Ia aktif di TikTok dengan nama akun @fadiasafira18. Kini akun TikToknya tersebut sudah difollow oleh 194 ribu lebih akun. 

Seorang model

Selain konten kreator TikTok, Fadia Safira juga dikenal sebagai seorang model tata rias pengantin. Ia juga kerap mengunggah potretnya saat tengah menjadi model. Ia kini tergabung dalam agensi K2 Management. 

BACA JUGA: Biodata Zara Leta aka Alzara Diana Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hijaber Cantik Abis

Mirip Vanessa Angel

Fadia Safira dinilai sangat mirip dengan artis cantik almarhum Vanessa Angel. Bahkan beberapa netizen menyebut bahwa Fadia Safira lebih mirip Vanessa Angel dibanding adik Vanessa sendiri, yaitu Mayang. 

Viral di TikTok

Karena memiliki kemiripan wajah dengan Vanessa Angel, sosok Fadia Safira akhirnya viral di TikTok. Konten yang menampilkan wajahnya mirip Vanessa Angel pun sudah ditonton 9,5 juta lebih viewers gaes.

Profil dan Biodata Fadia Safira

Nama lengkap/ panggilan: 

Fadia Safira/ Rara

Asal:

Tegal, Jawa Tengah

Tanggal lahir:

18 Desember 2004

Umur:

17 tahun (2021)

Agama:

Islam

Zodiak:

Sagitarius

Pendidikan:

MAN Kota Tegal

Profesi:

Model, TikToker, Pelajar

Akun TikTok:

Akun Instagram:

@fadiasafira18

@rarasafiraaa18

BACA JUGA: Fakta dan Profil Yazfarach aka Yazfa Jihaz Rachman, TikToker Cantik yang Rajin Bagikan Tips OOTD Keren

Nah itu dia biodata Fadia Safira lengkap dengan umur hingga agamanya. Fadia Safira merupakan TikToker cantik yang dinilai mirip denan Vanessa Angel. 




Fadia SafiraUmur Fadia SafiraBiodata Fadia SafiraBiografi Fadia SafiraAgama Fadia SafiraProfil Fadia SafiraMengenal Fadia SafiraAsal Fadia SafiraTikToker TegalTiktoker mirip Vanessa AngelMirip Vanessa Angel

Share to: