Fakta-fakta Hubungan Jeha Hanggini dan Junior Roberts, Selingkuh Seret Nama Rebecca Klopper

Fakta-fakta Hubungan Jeha Hanggini dan Junior Roberts, Selingkuh Seret Nama Rebecca Klopper

Fakta-fakta Hubungan Jeha Hanggini dan Junior Roberts, Selingkuh Seret Nama Rebecca Klopper

Kolase Foto dan Fakta-fakta Hubungan Jeha Hanggini dan Junior Roberts, Selingkuh Seret Nama Rebecca Klopper (Foto: Twitter @hanggini)


Simak nih fakta-fakta hubungan Jeha Hanggini dan Junior Roberts yang dikabarkan putus karena orang ketiga. Nama Rebecca Klopper pun ikut terseret dan diduga jadi selingkuhan Junior Roberts. 

Kabar tersebut pun makin gencar terdengar setelah netizen melihat cuitan Jeha Hanggini yang diduga membalas cuitan Rebecca Klopper. 

Setelah ramai dikomentari netizen, kini akun Twitter Rebecca Klopper dikunci. Netizen pun mulai ramai mengomentari unggahan Instagram Rebecca Klopper

Benarkah Rebecca Klopper menjadi selingkuhan dari Junior Roberts dan penyebab putusnya hubungan Junior dengan Jeha Hanggini? 

BACA JUGA: Netizen Duga Perselingkuhan Jadi Alasan Hanggini dan Junior Roberts Putus, Ternyata Karena Cuitan Ini

Buat kamu yang masih penasaran dengan hubungan Jeha Hanggini dan Junior Roberts, simak fakta-faktanya berikut ini. 

Berawal dari cinta lokasi 

Hubungan Jeha Hanggini dan Junior Roberts berawal dari keterlibatan mereka di sebuah film berjudul Geez & Ann. Mereka diketahui terlibat cinta lokasi dalam film adaptasi novel karya Tsana. 

Tak jarang, Jeha Hanggini dan Junior Roberts pun membagikan potret kebersamaan mereka melalui Instagramnya masing-masing. Mereka tampak didukung oleh netizen.

Diduga putus karena orang ketiga

Belum lama ini, dunia maya dihebohkan dengan kabar putusnya hubungan Jeha Hanggini dan Junior Roberts. Hal itu diungkap melalui cuitan Jeha beberapa waktu lalu. 

Dalam cuitan tersebut, Jeha mengungkap kekecewaannya terhadap seseorang yang tak jujur. 

"My toxic trat is always expecting loyalty from someone who can't even give me honesty," tulis Jeha di akun Twitternya pada 23 November 2021. 

Cuitan tersebut lalu dibalas oleh Tsana. Ia mengungkap bahwa Jeha dan Junior Roberts telah putus. 

"Yang putus mereka, yang sedih kok gwa," tulis Tsana. 

BACA JUGA: Putus dengan Junior Roberts, Jeha Hanggini Ungkap Kabar Perselingkuhan

Dugaan perselingkuhan Junior Roberts dan Rebecca Klopper

Netizen mulai menduga adanya orang ketiga di hubungan Jeha Hanggini dan Junior Roberts. Hal tersebut mulai tercium setelah Jeha mengunggah sebuah cuitan yang menyinggung soal orang ketiga. 

"Why is cheating is normal for u???? WHY?" tulis Jeha. 

Tak hanya itu, Jeha juga mengunggah cuitan soal kebenaran yang akan terungkap meski sudah ditutupi dengan rapat. 

"Tak peduli seberapa keras kamu menyembunyikan kebenaran. Akhirnya menemukan jalan keluarnya, jadi berhati-hatilah," ungkap Jeha. 

Cuintan tersebut pun mendapat ratusan balasan dari netizen. Salah satunya membalas dengan menyisipkan tangkapan laar berisi cuitan Rebecca Klopper soal kebenaran dari Twitter dan TikTok.

"Sumber dari Twitter dan TikTok 100 persen valid. Dasar admin gembel, lo halu pakai apa sih tinggi banget, tes urin yuk," kata Rebecca Klopper. Cuitan tersebut pun diretweet oleh Hanggini. 

Tak hanya itu, bintang Geez & Ann ini pun kembali mengunggah cuitan yang diduga membalas cuitan Rebecca Klopper. Ia meminta Rebecca untuk diam. 

"Diam saja, jangan katakan papun di IGS atau Twittermu tentang 'TikTok dan blablabla valid dasar admin gembel' sssshh diam saja," kata Jeha. 

Belum berhenti sampai di situ, Jeha juga menyangkal bahwa ia telah membayar admin TikTok untuk menyebarkan sebuah informasi soal Rebecca dan Junior Roberts.

"Oh ya satu lagi, kalau kamu pikir aku yang 'SEBAR' info ke admin-admin TikTok bahkan sampai membayar mereka. Aku pikir aku gak perlu bayar mereka. Kalau aku orang jahat, aku bisa membagikan bukti dengan akunku sendiri. Tapi apa? Aku memilih untuk gak melakukannya karena aku peduli sama kamu, dan dia," kata Jeha. 

BACA JUGA: Biodata Rebecca Klopper Lengkap Umur dan Agama, Aktris Blasteran Diduga Selingkuhan Junior Roberts?

Itulah fakta-fakta hubungan Jeha Hanggini dan Junior Roberts yang putus karena orang ketiga dan menyeret nama Rebecca Klopper.




Jeha HangginiJunior RobertsSelingkuhan Junior RobertsJeha Hanggini dan Junior RobertsRebecca KlopperRebecca Klopper SelingkuhJunior Roberts SelingkuhFakta Fakta Hubungan Jeha HangginiFakta Hubungan Jeha JuniorJunior Roberts dan Rebecca Klopper

Share to: