Biodata HW aka Herry Wirawan Lengkap Umur dan Agama, Guru Pesantren yang Perkosa 12 Santriwati Bandung

Biodata HW aka Herry Wirawan Lengkap Umur dan Agama, Guru Pesantren yang Perkosa 12 Santriwati Bandung

Biodata HW aka Herry Wirawan Lengkap Umur dan Agama, Guru Pesantren yang Perkosa 12 Santriwati Bandung

Biodata HW aka Herry Wirawan (Foto: Istimewa)


Siapa yang belum kenal dengan guru pesantren yang perkosa 12 santriwati Bandung bernama HW aka Herry Wirawan ini? Berikut biodata dan profilnya.

Herry Wirawan adalah guru sekaligus pengurus pondok pesantren kelahiran Garut, 19 Mei 1985. Umur HW adalah 36 tahun (2021) dan menganut agama Islam.

HW menjadi sorotan akibat aksi bejatnya yang memperkosa 12 satriwati dan bertambah menjadi 21 korban di pesantrennya hingga hamil dan melahirkan anak gaes.

Baca Juga: Deretan Kejahatan Herry Wirawan Guru Pesantren Perkosa 21 Santriwati, 9 Korban Melahirkan dan Dijadikan Kuli Bangunan

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari HW aka Herry Wirawan, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Guru Pesantren

HW aka Herry Wirawan diketahui merupakan seorang guru sekaligus pengurus pesantren TM yang berada di Cibiru, Bandung, Jawa Barat.

Selain itu dirinya juga memiliki pondok pesantren pribadi bernama Manarul Huda yang berada di Bandung.

2. Kehidupan Pribadi

Berdasarkan informasi, diketahi jika HW adalah seorang laki-laki kelahiran Garut, Jawa Barat yang saat ini tinggal di Bandung.

Dirinya juga diketahui sudah menikah namun informasi soal istrinya masih belum diketahui hingga saat ini.

Selain itu Herry Wirawan juga pernah berkuliah di Universitas Islam Nusantara dengan mengambil Jurusan Manajemen PAI.

3. Perkosa 12 Santriwati hingga melahirkan

Nama Herry Wirawan langsung menjadi sorotan publik usai viral karena telah melakukan aksi pemerkosaan pada sebanyak 12 santriwati di pesantrennya hingga hamil dan melahirkan.

Rata-rata korban pemerkosaan masih berusia di bawah umur yaitu 16-17 tahun. Ia melakukan aksi bejatnya ini sejak tahun 2016 hingga 2021 dan melakukannya di Pesantren, Basecamp, Apartemen serta Hotel di Bandung.

Akibat aksinya tersebut pelaku dijerat dengan Pasal 81 ayat (1), ayat (3) Jo Pasal 76D UU RI nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU RI Nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak Jo Pasal 65 KUHPidana.

4. Penyelewengan Dana Bantuan

Selain memperkosa 12 santrinya, ternyata HW juga diduga melakukan penyelewengan dan bantuan pesantren gaes.

Ia dituding telah menggunakan dana bantuan dari Pemda untuk keperluan pribadi seperti untuk menyewa hotel dan apartemen yang digunakan untuk memperkosa santrinya.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapHerry Wirawan
Nama PanggungHW
Tempat tanggal lahirGarut, 19 Mei 1985
Alamat SekarangBandung
Umur36 Tahun (2021)
AgamaIslam
StatusMenikah
Nama Pasangan-
PendidikanUniversitas Islam Nusantara Jurusan Manajemen PAI
ProfesiGuru dan Pengasuh Pondok Pesantren

BACA JUGA: Biodata Findi Artika Lengkap umur dan Agama, Pedanggut Cantik Dekat dengan Nassar

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari HW aka Herry Wirawan, guru pesantren yang perkosa 12 santriwati Bandung. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




HWHerry WirawanHW aka Herry WirawanBiodata HW aka Herry Wirawanprofil HW aka Herry Wirawanumur HW aka Herry Wirawanagama HW aka Herry Wirawanfakta HW aka Herry Wirawansosok HW aka Herry Wirawanguru pesantren perkosa santriwatiBandung

Share to: