Fakta dan Profil Bobby Joseph, Artis BJ yang Diamankan Polisi Karena Kasus Narkoba

Fakta dan Profil Bobby Joseph, Artis BJ yang Diamankan Polisi Karena Kasus Narkoba

Fakta dan Profil Bobby Joseph, Artis BJ yang Diamankan Polisi Karena Kasus Narkoba

Kolase Foto dan Fakta Profil Bobby Joseph, Artis BJ yang Diamankan Polisi Karena Kasus Narkoba (Foto: Instagram @bobbyjsph)


Kenalan yuk dengan Bobby Joseph, artis BJ yang diamankan polisi karena kasus narkoba. Ini dia fakta dan profil Bobby Joseph gaes.

Artis berinisial BJ ditangkap pada Jumat, 10 Desember 2021 karena dugaan kasus narkoba. Polisi pun mengungkap bahwa artis BJ tersebut adalah Bobby Joseph. 

Bobby Joseph sendiri merupakan artis kelahiran Paris, 29 November 1991. Bobby Joseph telah memulai karirnya sejak tahun 2007 silam. Ia telah bermain dalam beberapa judul sinetron. 

BACA JUGA: Biodata Bobby Joseph Lengkap Umur dan Agama, Artis BJ yang Ditangkap Kasus Narkoba

Seperti apa sosok Bobby Joseph? Ini dia fakta dan profil Bobby Joseph yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Bobby Joseph lahir di Paris pada 29 November 1991. Ia adalah anak dari pasangan Rano S Baker dan Angertiji yang kini genap berusia 30 tahun.

2. Bobby Joseph dikenal sebagai seorang aktor. Ia memulai karirnya pada tahun 2007 dengan bermain sebagai Terry dalam sinetron berjudul Candy.

3. Aktor berusia 30 tahun ini telah terlibat dalam berbagai sinetron, diantaranya seperti Ratu, Namaku Mentari, Upik Abu dan Laura, Yusra dan Yumna, dan masih banyak lagi.

4. Tak cuma sinetron, Bobby Joseph juga bermain di berbagai judul FTV lho gaes. Beberapa diantaranya FTV Catatan Harianku dan Suara Hati Istri.

BACA JUGA: Artis Berinisial BJ Ditangkap karena Kasus Narkoba

5. Bobby Joseph telah menikah dengan perempuan bernama Ayuningtyas pada tahun 2015. Dari pernikahan tersebut ia dikarunia dua orang anak bernama Mariana Abigail Baker dan Madriel Avidan Baker.

6. Setelah menjalin pernikahan selama kurang lebih 6 tahun, Bobby Joseph dan Ayuningtyas memutuskan untuk berpisah. Mereka diketahui telah resmi berpisah pada tahun 2021. 

7. Bobby Joseph ternyata sempat jadi supir ojek online karena karirnya di dunia entertainment yang mulai meredup. Namun, ia berhasil membangun bisnis kuliner dan kembali ke dunia entertainment.

8.  Bobby Joseph dikabarkan sebagai sosok artis BJ yang ditangkap polisi karena kasus penyalahgunaan narkoba. Penangkapan tersebut terjadi pada Jumat, 10 Desember 2021 di bilangan Jakarta Barat.

BACA JUGA: Betah Dipenjara, Jeff Smith Tertangkap 2 Kali karena Kasus Narkoba

Nah itulah fakta dan profil Bobby Joseph yang berhasil dirangkum KUYUO untuk kamu. Bobby Joseph merupakan artis inisial BJ yang diamankan polisi karena kasus narkoba.




Bobby JosephBiodata Bobby JosephUmur Bobby JosephAgama Bobby JosephBobby Joseph adalahBiografi Bobby JosephSiapa Bobby JosephSiapa artis BJArtis BJArtis BJ ditangkap narkobaSosok Artis BJ NarkobaBobby Joseph NarkobaProfil Bobby JosephFakta Bobby JosephFakta Profil Bobby Joseph

Share to: