Kesal Usai Dituduh Sebagai Artis BJ yang Ditangkap Narkoba, Ben Joshua: Ini Merugikan Saya

Kesal Usai Dituduh Sebagai Artis BJ yang Ditangkap Narkoba, Ben Joshua: Ini Merugikan Saya

Kesal Usai Dituduh Sebagai Artis BJ yang Ditangkap Narkoba, Ben Joshua: Ini Merugikan Saya

Kolase Foto Ben Joshua Kesal Usai Dituduh Sebagai Artis BJ yang tertangkap narkoba (Foto:


Ben Joshua sempat dituduh menjadi artis BJ yang ditangkap narkoba beberapa waktu lalu. Ia pun mengungkap kekesalannya melalui sebuah unggahan Instagram. 

Unggahan Instagram Ben Joshua pada 11 Desember 2021 ini juga berisi klarifikasi lengkap soal tuduhan dirinya tersebut. 

"Ini saya buat untuk temen-temen wartawan yang banyak banget nanyain ke manajemen atau ke saya tadi, untuk saya mengklarifikasi kejadian hari ini," ungkap Ben Joshua pada 11 Desember 2021 lalu. 

BACA JUGA: Terungkap! Bukan Ben Joshua, Ternyata Bobby Joseph Sosok Artis BJ Ditangkap Narkoba

Dituduh artis BJ yang tertangkap karena kasus narkoba

Seperti diketahui, sebelumnya beredar kabar soal artis berinisial BJ yang ditangkap pada Jumat, 10 Desember 2021 karena kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, polisi masih mendalami kasus tersebut dan belum mengungkap identitas artis BJ.

Seiring dengan waktu, banyak media maupun netizen yang menduga bahwa sosok artis BJ tersebut adalah Ben Joshua. Hal tersebut lah yang membuat Ben Joshua sedikit kesal.

"Tiba-tiba ada berita yang bilang kalo inisialnya itu, gak pake inisial lagi, langsung nama 'Ben Joshua' pake foto gua pun, dan gak ada izin," kata Ben Joshua. 

Ben Joshua juga menilai bahwa ini adalah berita yang menyesatkan. Karena polisi sendiri belum mengungkap sosok artis BJ yang dimaksud.

"Dan ini bener-bener berita yang menyesatkan sih. Karena setau gua polisi juga masih nyebut inisial kan gak nyebut nama lengkap atau apa. Apalagi ini jelas-jelas (menyebut) nama gua dan foto gua," ungkap Ben Joshua. 

BACA JUGA: Biodata Bobby Joseph Lengkap Umur dan Agama, Artis BJ yang Ditangkap Kasus Narkoba

Ben Joshua: Ini Merugikan Saya

Ben Joshua pun mengungkap bahwa kejadian ini bisa merugikan dirinya. Pasalnya, jejak digital soal artis BJ tertangkap narkoba yang dituduhkan padanya sudah viral dan dimuat di berbagai media.

"Masalahnya, ini jejak digital kan. Ini berita sudah kesebar dimana-mana. Walaupun udah dihapus konten-kontennya, tapi tetep aja bisa di copy paste sama semua orang bisa disimpan bisa dicapture," kata Ben Joshua. 

"Nah ini merugikan banget banget buat gua sendiri," tambah Ben Joshua. 

Sosok artis BJ yang tertangkap narkoba

Akhirnya polisi sendiri mengungkap identitas artis BJ yang tertangkap narkoba. Ternyata artis BJ yang dimaksud sendiri bukanlah Ben Joshua, melainkan Bobby Joseph. 

BACA JUGA: Artis Berinisial BJ Ditangkap karena Kasus Narkoba

Hingga kini pihak kepolisian sendiri masih mendalami kasus narkoba yang menyeret artis BJ alias Bobby Joseph.  Pihaknya baru akan merilis pernyataan resmi pada Senin, 13 Desember 2021 mendatang.




Ben JoshuaBen Joshua Bukan Artis BJArtis BJ Tertangkap NarkobaBen Joshua Bantah NarkobaKlarifikasi Ben JoshuaBen Joshua Kesal dituduh NarkobaBiodata Ben JoshuaUmur Ben JoshuaAgama Ben JoshuaProfil Ben JoshuaBobby Joseph

Share to: