Fakta dan Profil Pixie Curtis, Milarder Cilik yang Ingin Pensiun di Usia 15 Tahun

Fakta dan Profil Pixie Curtis, Milarder Cilik yang Ingin Pensiun di Usia 15 Tahun

Fakta dan Profil Pixie Curtis, Milarder Cilik yang Ingin Pensiun di Usia 15 Tahun

Kolase Foto dan Fakta Profil Pixie Curtis, Milarder Cilik yang Ingin Pensiun di Usia 15 Tahun (Foto: Instagram @pixiecurtis)


Kenalan yuk dengan Pixie Curtis. Ini dia fakta dan profil Pixie Curtis, miliarder cilik yang ingin pensiun di usia 15 tahun. 

Pixie Curtis adalah seorang pengusaha berusia 10 tahun yang telah memiliki beberapa bisnis yang sangat maju. Beberapa diantaranya seperti Pixie's Bow, Pixies Fidgets, dan masih banyak lagi. 

Pixie Curtis berhasil meraih kesuksesan di dunia bisnisnya. Terbukti, kini ia berhasil memiliki penghasilan USD200.000 atau senilai dengan Rp2 miliar.

BACA JUGA: Biodata Pixie Curtis Lengkap Umur dan Agama, Gadis Berusia 10 Tahun yang Berhasil Jadi Miliarder

Seperti apa sosok Pixie Curtis? Ini dia fakta dan profil Pixie Curtis yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Pixie Curtis adalah anak pasangan Roxy Jacenko dan Oliver Curtis. Pixie Curtis kini baru berusia 10 tahun gaes. 

2. Sang ibu, Roxy Jacenko merupakan seorang public relation (PR) di sebuah agensi selebriti sekaligus seorang pengusaha di bidang perhiasan. 

3. Dari situlah, Pixie Curtis mengikuti jejak sang ibunda yang telah terjun ke dunia bisnis. Ia mulai membuka bisnis Pixies Bow. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Razka Nabillian Donald Pengusaha Muda yang Punya Hobi Beramal

4. Berawal dari situlah, Pixie Curtis kembali mengembangkan bisnisnya. Beberapa diantaranya bisnis di bidang mainan dan Pixies Fidgets.

5. Karena bisnisnya berhasil maju, Pixie Curtis berhasil meraih pendapatan hingga mencapai USD200.000 atau setara dengan Rp2 miliar gaes. 

6. Toko pop up milik Pixie kini telah muncul di Bondi Junction, Parramatta, Miranda, dan Narellan Town Centre. 

7. Pixie Curtis cukup aktif di media sosial. Ia juga mengaku mencari inspirasi melalui media sosial. Kini akun Instagram Pixie Curtis tercatat memiliki 98,1 ribu akun gaes. 

8. Karena kesuksesannya di dunia bisnis, Pixie Curtis berniat untuk pensiun di usia 15 tahun jika bisnisnya berjalan lancar. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Bintang Bagus, Pengusaha Calon Suami Cupi Cupita Beri Mahar Uang Kripto

Nah itulah fakta dan profil Pixie Curtis yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Pixie Curtis merupakan milarder cilik yang mengungkap ingin pensiun di usia 15 tahun.




Pixie CurtisProfil Pixie CurtisFakta Pixie CurtisFakta Profil Pixie CurtisMengenal Pixie CurtisFakta Menarik Pixie CurtisBiodata Pixie CurtisBiografi Pixie CurtisMengenal Pixie CurtisUmur Pixie CurtisAgama Pixie CurtisMilarder MudaPensiun Usia 15 tahun

Share to: