Fakta dan Profil Ocha Piliang, Anak Angkat Elly Sugigi Rilis Lagu Cinta Terhalang Restu

Fakta dan Profil Ocha Piliang, Anak Angkat Elly Sugigi Rilis Lagu Cinta Terhalang Restu

Fakta dan Profil Ocha Piliang, Anak Angkat Elly Sugigi Rilis Lagu Cinta Terhalang Restu

Kolase Foto dan Fakta Profil Ocha Piliang, Anak Angkat Elly Sugigi Rilis Lagu Cinta Terhalang Restu (Foto: Instagram @ochapiliang)


Simak yuk fakta dan profil Ocha Piliang, anak angkat Elly Sugigi yang merilis lagu Cinta Terhalang Restu.

Ocha Piliang adalah gadis berusia 24 tahun yang diangkat oleh komedian Elly Sugigi. Ocha Piliang sendiri sering menangis ketika melihat Elly Sugigi yang tak akur dengan anak-anak kandungnya.

Sementara itu orang tua dari Ocha Piliang juga merasa sedih melihat nasib Elly Sugigi yang memiliki hubungan kurang baik dengan ketiga anaknya. 

Ocha Piliang diketahui memiliki bakat menyanyi lho. Ia bahkan telah merilis lagu berjudul Cinta Terlarang Restu. 

BACA JUGA: Diangkat Anak Oleh Elly Sugigi, Orang Tua Kandung Ocha Piliang Merasa Simpati

Seperti apa sosok Ocha Piliang? Simak yuk fakta dan profil Ocha Piliang yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Profil Ocha Piliang

Ocha Piliang ini merupakan gadis berusia 24 tahun. Ocha Piliang ini lahir pada tahun 1997 gaes. Meski terbilang masih cukup muda, Ocha terbilang cukup sukses.

2. Keluarga Ocha Piliang

Ocha Piliang berasal dari keluarga yang harmonis. Menurut penuturan Elly Sugigi, kedua orang tua Ocha Piliang sangat baik kepadanya. Mereka terlihat sangat bersimpati kepada Elly Sugigi.

3. Diangkat menjadi anak oleh Elly Sugigi

Ocha Piliang diangkat menjadi anak oleh Elly Sugigi. Ia mengaku prihatin dan menangis ketika Elly kurang dekat dengan anak-anaknya. 

"Dia (Ocha Piliang) pun kalo nonton aku suka nangis 'Kenapa pas lait aslinya Mpok Elly baik kok anaknya nggak mau ngakuin dia sebagai ibunya'," ungkap Elly Sugigi.

BACA JUGA: Ini Profesi dan Pekerjaan Irwan Aher Lengkap Biodata, Suami Elly Sugigi yang Ganteng Abis

4. Seorang penyanyi bersuara merdu 

Ocha Piliang ternyata memiliki bakat menyanyi dan suara merdu. Ia kini diketahui berada di bawah naungan label FZPro Indonesia dan El's Entertainment.

5. Merilis lagu baru

Ocha Piliang kini diketahui telah merilis lagu terbarunya bertajuk Cinta Terlarang Restu. Ia juga telah merilis video klip lagu tersebut melalui kanal YouTube Ely Sugigi Tv.

BACA JUGA: Profil-Biodata Ulfi Damayanti Lengkap Agama dan Umur, Anak Elly Sugigi yang Cantik Pol

Nah itu dia fakta dan profil Ocha Piliang, anak angkat Elly Sugigi yang baru merilis lagu berjudul Cinta Terhalang Restu.




Ocha PiliangProfil Ocha PiliangUmur Ocha PiliangKeluarga Ocha PiliangAnak Angkat Elly SUgigiOcha Piliang Elly SugigiFakta Ocha PiliangFakta Profil Ocha Piliang

Share to: