Resmi Debut, DreamSe7en Akan Membawa Dangdut Mendunia

Resmi Debut, DreamSe7en Akan Membawa Dangdut Mendunia

Resmi Debut, DreamSe7en Akan Membawa Dangdut Mendunia

Kolase Anggota DreamSe7en, Akan Membawa Dangdut Mendunia (Foto: DreamSe7en)


Girlband DreamSe7en resmi debut, mereka akan membawa dangdut mendunia gaes.

Girlband dangdut DreamSe7en telah resmi debut pada 24 Desember 2021. Girlband yang dibentuk oleh Foryoo Entertainment ini juga telah merilis single perdana mereka, "Makan Tuh Cinta".

Tak hanya itu, DreamSe7en sendiri dihadarapkan akan membawa dangdut mendunia. DreamSe7en sendiri beranggotakan 7 anggota atau member wanita yang muda, cantik dan berbakat. Mereka adalah Keiko, Bunga, Raisha, Nabila, Kayla, Putri dan Truly.

Baca Juga: Resmi Debut, DreamSe7en Suguhkan Konsep Akulturasi Dangdut Gaes

Hadirkan Musik Dangdut yang Berbeda

DreamSe7en sendiri hadirkan musik dangdut yang berbeda. Adrian Zakhary selaku EXECUTIVE PRODUCER DreamSe7en, mengatakan bahwa ini merupakan sebuah dangdut alkuturasi, dengan menggabungkan beragam genre namun tetap mengedepankan dangdut asli Indonesia.

“Lagu DREAMSE7EN ini menyuguhkan warna baru yang kami sebut dangdut akulturasi. Karya ini mengajak semua penikmat musik untuk mengeksplorasi setiap nada dan suara dengan beragam genre namun tetap bernafaskan dangdut asli Indonesia dan dipadukan dengan budaya tradisional," ujarnya.

Dalam lagu "Makan Tuh Cinta" sendiri para member DreamSe7en padukan beragam genre musik yang berbeda, mulai dari musik dangdut, musik rap, hingga musik tradisional.

Baca Juga: Debut Girlband DreamSe7en Hadirkan Warna Musik Berbeda dari Idol Lainnya

Akan Membawa Dangdut Mendunia

DreamSe7en memiliki visi untuk membawa karya dangdut asli Indonesia tak hanya dinikmati oleh orang Indonesia melainkan warga dunia. 

Karena itulah pada debut showcase pada Jumat, 24 Desember 2021, DreamSe7en membuat sebuah kampanye yang bernama #DangdutMendunia.

Melalui kampanye #DangdutMendunia, DreamSe7en merilis karya unggulan yaitu lagu, video musik (MV), dan Non-Fungible Token (NFT) Arts.

Foryoo Entertainment bekerja sama dengan Trinity Optima Production mendistibusikan Lagu “Makan Tuh Cinta” pada platform musik digital Spotify, Joox, Youtube Music, iTunes, dan Apple Music.

Sementara itu, video musik (MV) “Makan Tuh Cinta” tersedia di platform Youtube Foryoo Entertainment.

Dan satu lagi yang tidak kalah menarik, yakni NFT Arts. NFT Arts DreamSe7en terdiri dari NFT Arts dan NFT Musik menjadi kreatifitas dan inovasi terbaru di industri musik tanah air yang beroreantasi market dunia. Karya ini pun bisa dilihat di opensea.io  dengan menggunakan jaringan Ethereum (ETH).

Hal ini juga menjadikan DreamSe7en sebagai girlband dangdut pertama di Indonesia yang merilis NFT Arts dan memiliki dunia Metaverse.

Baca Juga: Lirik Lagu Makan Tuh Cinta - DreamSe7en Lengkap Video Klip dan Biodata Member




DreamSe7enDebut DreamSe7enDreamSe7en debutMakan Tuh Cintasingle Makan Tuh CintaMakan Tuh Cinta DreamSe7enGirlband DangdutGirlband DreamSe7enForyoo EntertainmentVisi Girlband DreamSe7en#DangdutMenduniaDangdut Mendunia

Share to: