Ini Pekerjaan Ricky Zainal, Mantan Suami Mommy ASF Layangan Putus Pengelola Kanal YouTube Religi

Ini Pekerjaan Ricky Zainal, Mantan Suami Mommy ASF Layangan Putus Pengelola Kanal YouTube Religi

Ini Pekerjaan Ricky Zainal, Mantan Suami Mommy ASF Layangan Putus Pengelola Kanal YouTube Religi

Kolase Foto dan Ini Pekerjaan Ricky Zainal, Mantan Suami Mommy ASF Layangan Putus Pengelola Kanal YouTube Religi (Foto: Instagram)


Ternyata inilah pekerjaan Ricky Zainal, mantan suami Mommy ASF Layangan Putus yang ternyata pengelola kanal YouTube religi. 

Pekerjaan Ricky Zainal adalah seorang pengelola kanal YouTube religi yaitu Ammar TV. Kanal YouTube ini sendiri sudah hadir sejak tahun 2014 silam. 

Sosok Ricky Zainal menjadi sorotan setelah kisah perselingkuhannya dengan Lora Diara diangkat menjadi sebuah novel oleh sang mantan istri, Mommy ASF. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Lengkap Ricky Zainal: Umur, Istri dan Karier, Pemilik Ammar TV Selingkuhi Mommy ASF

Novel tersebut jadi sorotan setelah diangkat menjadi web series berjudul Layangan Putus. Dari situlah banyak netizen mengkritik Ricky Zainal yang berselingkuh di belakang Mommy ASF. 

Pekerjaan Ricky Zainal

Banyak yang penasaran dengan pekerjaan Ricky Zainal yang katanya makin mujur setelah viral kisah Layangan Putus. 

Ricky Zainal sendiri adalah pengelola kanal YouTube Ammar TV. Ia adalah director sekaligus produser di kanal YouTube Ammar TV. 

Kanal tersebut berisi seputar kajian Islam. Tak hanya itu, kanal Ammar TV ini juga sering menyajikan lantunan murattal ayat suci AlQuran. 

Kini, kanal YouTube Ammar yang dibentuk sejak 2014 itu sudah mengumpulkan 3,89 juta subscriber. Kabarnya, subscriber tersebut pernah turun drastis setelah kisah perselingkuhan Ricky Zainal  viral di media sosial.

Bukan hanya mengelola kanal YouTube, Ricky Zainal juga diketahui melebarkan sayap di dunia usaha. Ia mengelola SkyParkGroup Indonesia.

Belum berhenti sampai di situ saja, Ricky Zainal yang memiliki hobi turing ini membuat akun Instagram bernama @island.garage. Akun tersebut juga ia gunakan untuk mengumpulkan pundi-pundi uang. 

Pasalnya, melalui akun @island.garage inilah Ricky Zainal membuka jasa travel liburan ke Bali dan riding. Ia juga mengembangkan bisnis alat-alat camping di hidden beach atau danau Bali. 

BACA JUGA: Biodata Profil Ricky Zainal dan Lola Diara Fidya Lengkap Akun Instagram, Sosok Kisah Perselingkuhan di Novel Mommy ASF

Itu dia pekerjaan Ricky Zainal, mantan suami Mommy ASF yang viral karena kisah Layangan Putus.




Ricky ZainalPekerjaan Ricky ZainalApa Pekerjaan Ricky ZainalSiapa Ricky ZainalSosok Ricky ZainalBiodata Ricky ZainalUmur Ricky ZainalAgama Ricky ZainalProfil Ricky ZainalMantan Suami Mommy ASFLayangan PutusMommy ASF Layangan Putus

Share to: