Biodata dan Profil Lola Diara: Umur, Pekerjaan dan Karier, Pelakor Layangan Putus Kini Hijrah

Biodata dan Profil Lola Diara: Umur, Pekerjaan dan Karier, Pelakor Layangan Putus Kini Hijrah

Biodata dan Profil Lola Diara: Umur, Pekerjaan dan Karier, Pelakor Layangan Putus Kini Hijrah

Biodata dan Profil Lola Diara (Foto Istimewa)


Berikut biodata dan profil lengkap umur, pekerjaan dan karier dari Lola Diara Fidya, sosok pelakor Layangan Putus yang kini hijrah gaes.

Lola Diara adalah pebisnis dan influencer kelahiran Jakarta, 27 September 1996. Umur Lola adalah 26 tahun dan menganut agama Islam.

Nama Lola Diara tengah menjadi perbincangan usai dikaitkan sebagai pelakor dalam hubungan Mommy ASF dengan mantan suaminya Ricky Zainal.

BACA JUGA: Biodata Profil Ricky Zainal dan Lola Diara Fidya Lengkap Akun Instagram, Sosok Kisah Perselingkuhan di Novel Mommy ASF

Bagaimana sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Lola Diara, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Pengusaha

Lola Diara diketahui merupakan seorang pengusaha yang dikenal sangat pekerja keras karena sudah memulai usahanya sejak masih SMA mulai dari bisnis saham hingga menjual baju.

Kini dirinya memiliki bisnis penjualan barang komunikasi, kuliner hingga jual beli motor bekas lho.

2. Influencer

Selain sukses di dunia bisnis, Lola Diara kini terjun sebagai influencer dan sangat aktif membagikan unggahan positif di akun Instagramnya @byldf.

Ternyata dirinya juga dikenal sebagai mantan artis yang beberapa kali sempat muncul di layar kaca.

3. Kehidupan pribadi

Diketahui Lola Diara Fidya merupakan perempuan kelahiran Jakarta, 27 September 1996 yang kini menjadi istri dari Ricky Zainal, mantan suami Mommy ASF.

Dirinya menikah dengan suaminya pada tahun 2019 lalu, saat Ricky Zainal masih berstatus sebagai suami Mommy ASF.

Dikaitkan dengan sosok asli pelakor di serial Layangan Putus, ia sempat buka suara dan mengungkapkan jika dirinya tak pernah selingkuh seperti yang terjadi di series tersebut.

4. Berhijarah

Sebelum menikah dengan Ricky Zainal pada tahun 2019 lalu, ternyata Lola Diara sudah lebih dulu memutuskan untuk berhijrahpada tahun 2017.

Keputusan hijrah ini dilakukannya karena ia ingin memperdalam ilmu agama dan dekat dengan Allah SWT. 

Bahkan kini dirinya juga sangat istiqomah menggunakan cadar dan aktif membagikan unggahan bertema islami di akun media sosialnya.

5. Biodata dan Profil

Nama LengkapLola Diara Fidya
Nama PanggungLola Diara
Tempat tanggal lahirJakarta, 27 September 1996
Umur26 Tahun (2022)
AgamaIslam
Nama OrangtuaBelum Diketahui
Nama PasanganRicky Zainal
ProfesiPengusaha, Influencer
Akun Instagram

@byldf_

Akun Twitter

@byldf_

BACA JUGA: Biodata dan Profil Mommy ASF, Sosok Kinan Dunia Nyata Penulis Novel 'Layangan Putus'

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Lola Diara, sosok pelakor Layangan Putus yang kini hijrah. Pastinya kalian semakin kenal dengan sosoknya kan gaes?




Lola DiaraLola Diara FidyaBiodata Lola Diaraprofil Lola Diaraumur Lola Diaraagama Lola Diarafakta Lola Diarasosok Lola Diarapekerjaan Lola Diarapelakor layangan putusRicky ZainalMommy ASF

Share to: