Biodata dan Profil Ardhito Pramono: Umur, Agama dan Karier, Musisi AP Ditangkap Narkoba

Biodata dan Profil Ardhito Pramono: Umur, Agama dan Karier, Musisi AP Ditangkap Narkoba

Foto

Potret Ardhito Pramono, Musisi AP Ditangkap Narkoba (Foto: Instagram @ardhitopramono)


Berikut adalah biodata dan profil Ardhito Pramono, lengkap beserta umur, agama dan karier, musisi AP ditangkap narkoba.

Ardhito Pramono adalah seorang musisi berinisial AP yang ditangkap narkoba pada Rabu, 12 Januari 2022. Ardhito Pramono ditangkap di kediamannya yang berada di kawasan Jakarta Timur.

Ardhito Pramono sendiri adalah seorang musisi, penyanyi dan juga aktor kelahiran Jakarta. Ardhito Pramono lahir pada 22 Mei 1995. Umur Ardhito Pramono adalah 27 tahun dan menganut agama Islam. Karier musik Ardhito Pramono dimulai pada tahun 2013, dengan menciptakan beberapa lagu.

Baca Juga: Fakta dan Kronologi Penyanyi Ardhito Pramono Ditangkap Polisi, Pakai Narkoba Jenis Ganja

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata dan profil Ardhito Pramono, lengkap beserta umur, agama dan karier, musisi AP ditangkap narkoba.

1. Awal Karier

Seperti yang sudah disebutkan, karier musik Ardhito Pramono berawal sejak tahun 2013. Kala itu, Ardhito menciptkan beberapa lagu ketika ia masih kuliah dengan jurusan perfilman di JMC Academy Australia.

2. Aktor

Tak hanya bisa menciptakan lagu dan bernyanyi, Ardhito Pramono juga bisa berakting. Ia pun debut akting dengan berperan sebagai Kale di film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini pada tahun 2020.

Sukses perankan karakter Kale, Ardhito Pramono pun kembali memerankan karakter Kale di spin-off Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini dengan judul Story of Kale: When Someone's in Love dan bermain juga di spin-off lainnya, Story of Dinda: Second Chance of Happiness.

Yang terbaru, Ardhito Pramono berperan sebagai Afkar di film Dear Nathan: Thank You Salma yang akan tayang pada 13 Januari 2022.

3. Penghargaan

Ardhito Pramono diketahui telah masuk ke lebih dari 10 penghargaan. Dan dua diantaranya, Ardhito berhasil mendapatkannya. 

Dua penghargaan tersebut adalah Indonesian Movie Actors Awards 2020 kategori Pemeran Pendatang Baru Terfavorit dan Anugerah Musik Indonesia 2020 kategori Artis Jazz Kontemporer Terbaik.

4. Ditangkap Narkoba

Pada Rabu, 12 Januari 2022, polisi berhasil menangkap musisi berinisial AP yang diduga menyalahgunakan narkoba.

Dan polisi pun membeberkan sosok musisi AP tersebut yang ternyata adalah Ardhito Pramono. Ardhito ditangkap di kediamannya yang berada di kawasan Jakarta Timur, dan ditemukan narkoba jenis ganja di rumahnya.

Hingga kini, Ardhito masih diperiksa pihak kepolisian terkait kasus diduga menyalahgunakan narkoba jenis ganja.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Ardhito Rifqi Pramono
Nama panggilan:Ardhito / Dhito
Nama panggung:Ardhito Pramono
Kota asal:Jakarta
Tanggal lahir:22 Mei 1995
Umur:27 tahun (2022)
Agama:Islam
Orangtua:-
Pasangan:-
Pendidikan:JMC Academy Creative Industries
Profesi:Musisi, Penyanyi, Aktor
Hobi:Musik
Akun Instagram:

@ardhitopramono

Baca Juga: Awal Mula Ardhito Pramono, Artis Inisial AP Tertangkap Narkoba

Nah, itulah biodata dan profil Ardhito Pramono, lengkap beserta umur, agama dan karier, musisi AP ditangkap narkoba.




Ardhito PramonoArdhito Pramono narkobaArdhito Pramono ganjaArdhito Pramono ditangkapKronologi penangkapan Ardhito PramonoFakta Ardhito Pramono narkobaBiodata Ardhito PramonoProfil Ardhito PramonoUmur Ardhito PramonoAgama Ardhito PramonoKarier Ardhito PramonoMusisi AP narkoba

Share to: