Biodata Fendy Chow Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Osman Prastyo di Suster El SCTV

Biodata Fendy Chow Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Osman Prastyo di Suster El SCTV

Biodata Fendy Chow Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Osman Prastyo di Suster El SCTV

KOlase Foto dan Biodata Fendy Chow, Pemeran Osman Prastyo di Suster El SCTV (Foto: Instagram @fendychow)


Berikut biodata Fendy Chow, aktor yang jadi pemeran Osman Prasetyo di sinetron Suster El SCTV gaes. 

Fendy Chow adalah aktor kelahiran Jakarta, 5 Januari 1989. Umur Fendy Chow adalah 33 tahun dan agama yang dianutnya adalah Kristen. 

Fendy Chow kini tengah disibukkan dengan sinetron terbaru yang ia bintangi, yakni Suster El. Ia akan berperan sebagai Osman Prasetyo dalam sinetron yang tayang di SCTV tersebut. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Bryan Domani: Umur, Agama dan Pacar, Aktor Ganteng Keturunan Jerman

Makin penasaran kan dengan sosok Fendy Chow? Langsung aja simak biodata Fendy Chow lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini.

Awal karier Fendy Chow

Fendy Chow dikenal sebagai seorang aktor sekaligus model sejak tahun 2003 silam. Ia mengawali kariernya melalui ajang modeling Aneka Yess! pada tahun 2003. 

Dari siutlah, Fendy Chow mulai melebarkan sayap ke dunia akting. Pria berusia 33 tahun ini melakukan debut aktingnya lewat sinetron Legenda (Eps: Putri Kijang Emas) pada tahun 2007. 

Bermain di beberapa film

Tak hanya di sinetron, Fendy Chow juga bermain di beberapa judul film. Diantaranya adalah Milli & Nathan, Ayah, Mengapa Aku Berbeda?, Relationshit,  Chrisye, dan masih banyak lagi. 

Fendy Chow menikah

Fendy Chow menikah dengan seorang perempuan cantik bernama Stella Cornelia pada 23 Juli 2017 lalu. Stella merupakan mantan personel JKT48 yang mencuri perhatian. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Kevin Gutomo, Aktor Ganteng yang Hits Abis di TikTok

Bermain di sinetron Suster El SCTV

Fendy Chow tengah disibukkan dengan sinetron terbarunya berjudul Suster El yang tayang di SCTV. Ia beradu akting dengan sejumlah aktor dan aktris terkenal lainnya seperti Adinda Azani, Fauzan Nasrul, Lavicky Nicholas, dan masih banyak lagi.

Profil dan Biodata Fendy Chow

Nama lengkap:

Fendy Heryanto

Nama panggung:

Fendy Chow

Asal:

Jakarta, Indonesia

Tanggal lahir:

5 Januari 1989

Umur:

33 tahun (2022)

Agama:

Kristen

Profesi:

Aktor, Model

Istri:

Stella Cornelia

Instagram:

@fendychow

BACA JUGA: Biodata Ali Syakieb Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Kini Jadi Papa Muda

Nah itu dia biodata Fendy Chow lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU. Fendy Chow adalah pemeran Osman Prasetyo di sinetron Suster EL SCTV.




Fendy ChowBiodata Fendy ChowUmur Fendy ChowAgama Fendy ChowProfil Fendy ChowKarier Fendy ChowPerjalanan Karier Fendy ChowAwal Karier Fendy ChowOsman Prasetyo Suster El SCTVPemeran Suster El SCTV

Share to: