Biodata Ali Syakieb Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Kini Jadi Papa Muda

Biodata Ali Syakieb Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Kini Jadi Papa Muda

Biodata Ali Syakieb Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Kini Jadi Papa Muda

Kolase Foto dan Biodata Ali Syakieb Lengkap Umur dan Agama, Aktor Ganteng yang Kini Jadi Papa Muda (Foto: Instagram @alisyakieb)


Simak yuk biodata Ali Syakieb, aktor ganteng yang kini baru saja jadi papa muda gaes. 

Ali Syakieb adalah aktor kelahiran Bogor, 6 Juni 1987. Umur Ali Syakieb adalah 34 tahun dan agama yang ia anut adalah Islam. 

Ali Syakieb baru saja menjadi papa muda setelah kelahiran putri pertamanya pada November 2021 lalu. Putri pertamanya tersebut dinamai Guzel Aracelli Ali Syakieb. 

BACA JUGA: Potret Margin Winaya Dulu saat Masih Kecil, Cantiknya Arab Banget Gaes

Seperti apa sosok Ali syakieb? Ini dia biodata Ali syakieb lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Seorang Pilot

Ali Syakieb dikenal sebagai seorang pilot dan memiliki lisensi pilot profesional. Ia menyelesaikan pendidikan S1 di Jurusan Manajemen sekaligus meneruskan sekolah Pilot di Deraya Flying School. 

Perjalanan Karier Ali Syakieb

Ali Syakieb memulai kariernya pada tahun 2007. Ia saat itu melakukan debut akting perdananya lewat sinetron Mini dan ia memerankan karakter Zeta.

Dari situlah Ali Syakieb mulai mendapat banyak tawaran sinetron dan FTV. Beberapa sinetron yang pernah dibintanginya adlah Alisa, Khanza, Pesantren & Rock n' Roll, Tukang Bubur Naik Haji The Series, Anak-anak Manusia, dan masih banyak lagi. 

Membintangi berbagai film

Selain sinetron dan FTV, Ali Syakieb juga membintangi berbagai judul film. Kamu bisa melihat akting memukau Ali Syakieb di film Serigala Terakhir, Ketika Mas Gagah Pergi The Movue, Makmum, Duka Sedalam Cinta, dan Ibadah Cinta. 

Jadi papa muda

Ali Syakieb menikah dengan perempuan cantik bernama Margin Wieheerm pada 6 Februari 2021 lalu. Kini, Ali Syakieb resmi menjadi papa muda setelah Margin melahirkan bayi perempuan pada 1 November 2021 lalu. 

BACA JUGA: Biodata MARGIN WIEHEERM dari Wikipedia: Agama, Umur hingga Silsilah Keluarga, Resmi Menikah dengan Ali Syakieb Hari Ini

Profil dan Biodata Ali syakieb

Nama lengkap:

Ali Syakieb

Nama panggung:

Ali Syakieb

Asal:

Bogor, Jawa Barat

Tanggal lahir:

6 Juni 1987

Umur:

34 tahun

Agama:Islam
Istri:

Margin Theresia Winaya Hermawan

Anak:

Guzelim Aracelli Ali Syakieb

Orang tua:

Syakieb Ali Balweel (ayah), Huriah Nasir (ibu)

Kakak:

Nabila Syakieb

Profesi:

Pilot, Aktor, Model                    

Instagram:@alisyakieb

BACA JUGA: Ini Sosok Orang Tua Margin Wieheerm, Potret Bahagia Tercurah di Pernikahan sang Anak Gaes

Nah itu dia biodata Ali Syakieb lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Ali Syakieb adalah aktor ganteng yang kini resmi menjadi papa muda gaes. 




Ali SyakiebAli Syakieb Jadi Papa MudaBiodata Ali SyakiebUmur Ali SyakiebAgama Ali SyakiebProfil Ali SyakiebPerjalanan Karier Ali SyakiebAli Syakieb AdalahIstri Ali SyakiebAnak Ali Syakieb

Share to: